Miyabi 'Panas'kan Perfilman Indonesia

yGosipers….
Dalam dua pekan terakhir ranah selebriti kita diwarnai kembali dg hadirnya Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dg nama Miyabi. Kali ini bintang porno asal Jepang itu berperan di film Hantu Tanah Kusir. Maka FPI pun menolak kehadiran Miyabi.
Sebetulnya, begitu pentingkah sosok Miyabi untuk meningkatkan kualitas film Indonesia? Atau sekadar jual sensasi yang memang akhirnya jadi santapan lezat masyarakat? Untuk pemenang komentar terbaik yang mendapat hadiah suvenir dari Harian Surya, silakan melihat di edisi cetak Harian Surya, Rabu (8/12).

1. Nur (Malang/+6281390805xxx) : sbnrnya kita ambl segi positifnya sj. kt kan sdh dwasa sudah tau mana yang bnr dan yang salah.MENDNGAN KT MIKIRIN SAUDARA KT YG LG KNA MSBH BNCNA ALAM LBH BERGUNA
DRI PD MIKRN MIYABI.

2. Reylla (Surabaya/+6282140030xxx) : m’mang pd awlx hx sbuah sensasi & akn mngundang prhtian msyarkt,.tp prlu di fhami jg,mskpn MIYABI so2k bintang porno,tp di indonesia dia hdir sbg bintank yg positif.jd ya,,,dia itu MIYABI kalau di negaranya,tp kalau di indonesia dia juga TAMU yg perlu di hormati.

3. Cholis (Trenggalek/+6285646454xxx) : kehadiran miyaby memang hanya jual sensasi, tp g’da slhnya jg.sma ingin yg terlaris demi menambah pundi-pundi yg mereka dptkan

4. Rossi (Surabaya/+6283866852xxx) : menurut saya gak mslh kuq Pkoknx adegan2 pornonx di sensor

5. Wati (Surabaya/+6281331890xxx) : Sbnrnya buruk atw baik filmx trgntg dari penilaian stiap msyrkt indo..

6. Hendy (Malang/+628976445xxx) : Memang Miyabi sosok yg fenomenal.Dr situlah orang dibuat penasaran dgn sosok film yg dibintanginy apa lg byk organisasi masyarakat yg menolak sosok MIYABI,bgt org semakin penasaran Rating film menjadi naik&byk pula org yg ingin menontonya

7. Tika (Surabaya/+6281703349xxx) : sekedar menjual sensasi, di negara asalx,jepang. Miyabi udh gk laku lg.ke ind sapa tau dia laku dgn aksix panas nya.

8. Desy (+6283857166xxx) : sbnernya gak penting jga siapa yg akan main di film ntu.mau miyabi,mau artis indonesia atw siapapun.kalo emg critanya bisa diterima oleh masyarakat pasti booming.toh qta udh pya lembga sens0r film kan.kalo pgen film yg dbuat byk yg n0nt0n..harusnya bkin yg ceritanyah bagus..yg bisa bkin setiap yg n0nt0n jd terkagum2. Org indonesia udah pinter2 k0k milih film..

9. Virio (Malang/+6283834587xxx) : miyabi emg bntang hot. akn ttpi it adl profesionalisme krj.sensasi dlm dnia entrtain adl syrat promosi .

10. Najma (Nganjuk/+6281230007xxx) : produser indonesia ga mampu kalo datengin julia roberts,makanya cari yg murah2 aja,so pasti hasilnya jg murahan…cb profesional dunk!
Menyedihkan memang,disaat perfilman indonesia mulai bangkit dari mati suri,justru makin terpuruk dgn film2 “semi biru”berkedok horor,entah latah atau tren,bintang porno justru diburu para produser,dgn berbagai alibi…

11. Suta (Surabaya/+628993996xxx) : miyabi mungkin sudah berubah..tp sebaiknya g usah datang ke indonesia .krn mngkin itulah hukuman yg hrs ditrmanya krn dosa yg pernah dilakukannya

12. joe (Malang/+628993185xxx) : dunia hburn indonesia seharusx lbh memperbaiki kualitas hburnx agr mempunyai fungsi untk mendi2k masyarakt khsusx para pemuda bkn dgn xari popularitas or sensasi mengesampingkn agama

13. Dian (Malang/+6287859892xxx) : sosok miyabi hny sbgai sensasi yg djdikan sntapan lzat msyarakat,krn dng hdirX miyabi msyarakat akn antusias mnonton dan it akn mngkatkan rating flm tsb.

14. Khofifa (Madiun/+6285790324xxx) : jual sensasi, Menurut aku sbnrnya g’da peningkatan kwalitas dg hadirna miyabi lebih ke cari sensasi aja kalo bintang yg dpake bkn pmain yg ngandung kntroversi kn filmna jd biasa2aja g’perlu trik ulur ma fpi shrusna film dindo lbh brsft mendidik bkn mengandalkan pemain tp andalin crta film tu ndiri

15. Tya (Magetan/+628977979xxx) : peran miyabi d flm hror indnesia cm sbg bmbu seks.zman skrg mna laku flm hror tnp adgan syur?!klo tnt0nannya kyk gt trz,tinggal nunggu wktu z gnrasi muda ind0nesia smkin BOBROK!

16. Avoy (Jember/+6283847363xxx) : tak heran jika d bumi qta bnyk t’jadi musibah yg mengerikan,krn sebenar’y qt munafik,qt semua benci ma semua kemaksiatan tp knapa qt jg menikmati’y…low mau bkin karya jngn pake yg neko2 lah…kasihan generasi bangsa qta’ sudah d suguhi yg aneh2′

17. Dhiny (Sby/+6285655459xxx) : skdr jual snsasi, alsnya krna d’negaranya kan uda gk laku jd dia mau jd bntang film d’indonesia biar dia eksis dan trknl.. Huh,,gk malu!!!

18. iksan (Malang/+6285755800xxx) : sosok miyabi hanya utk meningkatkan sensasi perfilmam dkanca asia kususnya ddalam negri,lebih baik cintailah produk dlm negri yaitu artis asli indonesia.

19. Yayuk Umami (Sid0arj0/+6281515216xxx) : saya fikir g pnting za,l0h hny tuk meningktkan kualitas flim ind ta0 hnya tuk cari sensasi biar flimx di sukai masyrakat.knp 9 pkai artis ind mereka j9 9 kalh cntik N seksi.

20. Rifki (Madiun/+6283845311xxx) : tu yg membuat anak muda sekarag jadi banyak pikran kotor karna yg di tonton pemerane kotoq.

21. Syamsul Arifin (Surabaya/+6281703368xxx) : klu mslh kualts,arts ind jg bgs2 & jg g’klh saing ma mybi,klu aktngx sh msh bgsn andi srya,lna&cut trilh,yg pst it cm snssi prdsr.

22. Wajib (Nganjuk/+6281803362xxx) : kehadiran artis asing spt Miyabi pnting, tp ada syraty. Jgn ngumbar aurot. Kan di ngri kita tu mayoritas kan agama islam. Trus agma mlrang se”org tuk ngumbar aurot dan jdi bnr bnget kalo mengencam akan kdatangan miyabi tu. Ntix bsa bwt mrusak mral nak bangsa.

23. Ajo (Rinal) (Probolinggo/+6287754908xxx) : penting keberadaan Miyabi, Seharusnya myabi tidak perlu d komentari, krna arts2 indo jga bnyak melakukan adegan/film2 xg sma kyak myabicotohnya: ariel, julia perez & bnyak lagi, bwat myabi yang sbar ja xa, setiap masalah psti ada jlan keluarnya, ok!!!

24. Setyo (Gresik/+6285730219xxx) : Membuat film horor dg dibumbui adegan syur,jika pemerannya tidak hot tidak akan laku dipasaran,maka didatangkanlah Miyabi sang bomb sex sbg pemeran utama film itu untuk mendongkrak penjualan film tsb.sosok miyabi tdk ada hubungannya dg perfilman indonesia (tak akan mendongkrak) datang hanya bikin sensasi dan santapan empuk masyarakat & media massa.

25. Ajho (Sidoarjo/+6285648246xxx) : penting coz miyabi sudah ngetren d perfilman. Bukan cari sensasi tp miyabi punya bakat d bidangnya.

26. Kusnan (Malang/+6285755660xxx) : memang tuk saat ini tanpa cewek2 seksi atau adegan vulgar,film indonesia g akan laku

27. Indri Puspita Sari (Malang/+628990310xxx) :skedar jual sensasi untuk masyarakat karna perfileman indonesia sudah bisa dikatakan berkembang pesat tanpa sosok miyabi sekalipun..Ada 2 kemungkinan knapa memakai miyaBi..yang pertama,ingin mendongkrak film tersebut agar lebih menarik masyarakat (strategi pemasaran),yg kedua ingin mengubah image”negatif”Miyabi bagi masyarakat Indonesia…

28. Santi (Sidoarjo/+628563082xxx) : Miyabi rasanya tdk prlu lah dihdirkan diindo,krn msh bnyk artis yg lbh bik.nanti malah mencerminkan citra buruk utk perfileman diindo ini,dan jngn trlalu diberitakan nanti anak2 yg tdk tau jd ikutan tau.

29. Loly (Prolinggo/+623356857xxx) : indonesia blm siap dlm menghadapi era globalisasi yg malah menghancurkan moral anak bangsa.

30. Said (Malang/+6285855430xxx) : biarlah miyabi main film dan mengasah bakatnya d indonesia,yg penting dia kan sudah tobat,sensor aja film2 nya,gitu aja kok repot..

31. VIVI (Surabaya/+6287757571xxx) : mgkn karena dah gak laku di jepang,jadi indonesia jd pelarian miyabi,,harusnya perfilmn indonesia bs membedakan,,jngan hnya mngambil sisi keuntunganya,,di apa2kan miyabi te2p aj gak punya malu,

32. Tessa (Surabaya/+6285655633xxx) : sebagai orang indonesia kita tdk perlu cari bintang film atau bintang apapun dari luar negeri, sperti miyabi. kalau dr negri sendri pun bisa kenapa harus dr luar negri. apa tidak bangga dgan indonesia sndri yang msh bnyak artis yg lbh sopan.

33. Devi (T.agung/+6285735568xxx) : toh miyabi tdk menjelekan nma baik indonesia, dan miyabi tdk mengganggu warga indonesia, smua itu tergantung pd penonton dan orang tua,

34. Meggan (Sidoarjo/+6283830219xxx) : sebner.x miyabi dpt meningkat.khan kwalitaz film d.Indo ,, masyarakat d.Indo jgand hany mmandang miyabi dg sbelah mata .. Toh blum pzti kalo miyabi maen d.Hantu Tanah Kusir dy akan mmbuka aurat ..Jd jgand memandang orang luar.x ajj ,, dalem.x juga perlu.
Jgand menghakimi orang laen.

35. Rony (Malang/+6285790858xxx) : miyabi bkn jual snsasi,tp emang profesi, biarlah mrka dg jalan mreka dan qt dg jln qt,ambl si2 positif ja,mslh anak mda klau mau brsih ya jgn dkat ma yg ktor2,cari kgiatan yg postif jgn bleh nnton miyabi,mrka jual anda brhak tdk mmbli,gitu aja kok repot

36. Rina (Madiun/+6281259741xxx) : kt tdk perlu mengreksi keslhan orng lain,koreksi diri sendri blm tent kt jg bnr.toh sgla perbuatan psti ad blsanya

37. Indri (Malang/+6285649825xxx) : Kenapa harus miyabi? Aktris2 lokal jg tdk kalah cantik dgnnya,seharusnya kita harus lebih cinta produk Indonesia. 100% indonesia

38. Komari (Lumajang/+6281395787xxx) : klo mau bt flm porno ngapa jauh ke jpg?.pakai aja luna ma cut tr. Tdk di suruh aja dia berporno ria sndri kok!

39. Cicik (Jember/+6285749210xxx) : Miyabi ato yg lainx sdah da yg mngurusi.N lbh baik qt jgn brpkir ngtif & jgn anarkis.Msh bxk hal yg lbh pntig yg bsa qt lakukan.

40. Suhariyanto (jombang/+6281216513xxx) : perfliman indonesia bl ingin sukses & maju shrsnya tdk mengundang miyaby krn akan semakin kelihan buruknya di mt masyarakat, tp undanglah artis yg py citra yg baik dan patut di contoh dan jd tauladan bgi org byk.

41. Sandra (Madiun/+6285733799xxx) : penting bgt miyabi dtg k indonesia, miyabi kan terkenal sekali ma film2 dewasanya. kl bs bikin film diindonesia ma artis co sini biar makin mantap. scr miyabi dah malang melintang didunia film biru. biar indonesia makin terkenal.

Dikirim : eta_ete@yahoo.com
Sumber : Surya.co.id


JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Roedy pada 16:46. dan Dikategorikan pada , , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas
  1. KEC. MAGETAN
  2. - Baron
  3. - Bulukerto
  4. - Candirejo
  5. - Kebonagung
  6. - Kepolorejo
  7. - Magetan
  8. - Purwosari
  9. - Ringinagung
  10. - Selosari
  11. - Sukowinangun
  12. - Tambakrejo
  13. - Tambran
  14. - Tawanganom

  15. KECAMATAN BARAT
  16. - Bangunsari
  17. - Banjarejo
  18. - Blaran
  19. - Bogorejo
  20. - Jonggrang
  21. - Karangsono
  22. - Klagen
  23. - Mangge
  24. - Manjung
  25. - Ngumpul
  26. - Panggung
  27. - Purwodadi
  28. - Rejomulyo
  29. - Tebon

  30. KECAMATAN BENDO
  31. - Belotan
  32. - Bendo
  33. - Bulak
  34. - Bulugledek
  35. - Carikan
  36. - Dukuh
  37. - Duwet
  38. - Kinandang
  39. - Kleco
  40. - Kledokan
  41. - Lemahbang
  42. - Pingkuk
  43. - Setre
  44. - Soco
  45. - Tanjung
  46. - Tegalarum

  47. KEC. KARANGREJO
  48. - Baluk
  49. - Gebyok
  50. - Gondang
  51. - Grabahan
  52. - Karangrejo
  53. - Kauman
  54. - Manisrejo
  55. - Mantren
  56. - Maron
  57. - Patihan
  58. - Pelem
  59. - Prambelan
  60. - Sambirembe

  61. KECAMATAN KARAS
  62. - Botok
  63. - Geplak
  64. - Ginuk
  65. - Jongke
  66. - Karas
  67. - Kuwon
  68. - Sobontoro
  69. - Sumursongo
  70. - Taji
  71. - Temboro
  72. - Temenggungan

  73. KEC. KARTOHARJO
  74. - Bayem Taman
  75. - Bayem Wetan
  76. - Gunungan
  77. - Jajar
  78. - Jeruk
  79. - Karangmojo
  80. - Kartoharjo
  81. - Klurahan
  82. - Mrahu
  83. - Ngelang
  84. - Pencol
  85. - Sukowidi

  86. KEC. KAWEDANAN
  87. - Balerejo
  88. - Bogem
  89. - Garon
  90. - Genengan
  91. - Giripurno
  92. - Jambangan
  93. - Karangrejo
  94. - Kawedanan
  95. - Mangunrejo
  96. - Mojorejo
  97. - Ngadirejo
  98. - Ngantep
  99. - Ngunut
  100. - Pojok
  101. - Rejosari
  102. - Sampung
  103. - Selorejo
  104. - Sugihrejo
  105. - Tladan
  106. - Tulung

  107. KEC. LEMBEYAN
  108. - Dukuh
  109. - Kediren
  110. - Kedungpanji
  111. - Krowe
  112. - Lembeyan Kulon
  113. - Lembeyan Wetan
  114. - Nguri
  115. - Pupus
  116. - Tapen
  117. - Tunggur

  118. KEC. MAOSPATI
  119. - Gulun
  120. - Klagen Gambiran
  121. - Kraton
  122. - Malang
  123. - Maospati
  124. - Mranggen
  125. - Ngunjung
  126. - Pandeyan
  127. - Pesu
  128. - Ronowijayan
  129. - Sempol
  130. - Sugihwaras
  131. - Sumberjo
  132. - Suratmajan
  133. - Tanjungsepreh

  134. KEC. NGARIBOYO
  135. - Baleasri
  136. - Balegondo
  137. - Bangsri
  138. - Banjarejo
  139. - Banjarpanjang
  140. - Banyudono
  141. - Mojopurno
  142. - Ngariboyo
  143. - Pendem
  144. - Selopanggung
  145. - Selotinatah
  146. - Sumberdukun

  147. KEC. NGUNTORONADI
  148. - Driyorejo
  149. - Gorang-Gareng
  150. - Kenongomulyo
  151. - Nguntoronadi
  152. - Petungrejo
  153. - Purworejo
  154. - Semen
  155. - Simbatan
  156. - Sukowidi

  157. KEC. PONCOL
  158. - Alastuwo
  159. - Cileng
  160. - Genilangit
  161. - Gonggang
  162. - Jangan
  163. - Plangkrongan
  164. - Poncol
  165. - Sombo

  166. KEC. PARANG
  167. - Bungkuk
  168. - Joketro
  169. - Krajan
  170. - Mategal
  171. - Nganglik
  172. - Nglompang
  173. - Ngunut
  174. - Parang
  175. - Pragak
  176. - Sayutan
  177. - Sundul
  178. - Tamanarum
  179. - Trosono

  180. KEC. PLAOSAN
  181. - Bulugunung
  182. - Buluharjo
  183. - Bogoarum
  184. - Dadi
  185. - Ngancar
  186. - Nitikan
  187. - Pacalan
  188. - Plaosan
  189. - Plumpung
  190. - Punthukdoro
  191. - Randugede
  192. - Sarangan
  193. - Sendangagung
  194. - Sidomukti
  195. - Sumberagung

  196. KEC. PANEKAN
  197. - Banjarejo
  198. - Bedagung
  199. - Cepoko
  200. - Jabung
  201. - Manjung
  202. - Milangasri
  203. - Ngiliran
  204. - Panekan
  205. - Rejomulyo
  206. - Sidowayah
  207. - Sukowidi
  208. - Sumberdodol
  209. - Tanjungsari
  210. - Tapak
  211. - Terung
  212. - Turi
  213. - Wates

  214. KEC. SUKOMORO
  215. - Bandar
  216. - Bibis
  217. - Bogem
  218. - Bulu
  219. - Kalangketi
  220. - Kedungguwo
  221. - Kembangan
  222. - Kentangan
  223. - Pojoksari
  224. - Sukomoro
  225. - Tamanan
  226. - Tambakmas
  227. - Tinap
  228. - Truneng

  229. KEC. SIDOREJO
  230. - Campursari
  231. - Durenan
  232. - Gentasanyar
  233. - Kalang
  234. - Sambirobyong
  235. - Sidokerto
  236. - Sidomulyo
  237. - Sidorejo
  238. - Sumbersawit
  239. - Widorokandang

  240. KEC. TAKERAN
  241. - Duyung
  242. - Jomblang
  243. - Kepuhrejo
  244. - Kerang
  245. - Kerik
  246. - Kiringan
  247. - Kuwonharjo
  248. - Madigondo
  249. - Sawojajar
  250. - Takeran
  251. - Tawangrejo
  252. - Waduk





2010 Berita Magetan. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Magetan