Magetan Menjadi Tempat Kejurnas Downhill Seri Terahir

SARANGAN - Setelah empat seri yang dilakukan di Mojokerto, Semarang, Tulungagung dan Yogyakarta. Event bergengsi Kompetis Nasional Douwnhill seri terakhir, siap di gelar di Magetan.

Menurut Gatot Irwanto, salah satu panitia  Kejurnas Douwnhil mengatakan, pada seri ke lima ini, Magetan sebagai tempat terakhirnya Kejurnas Douwnhill, di sini pula akan dilakukan pemberian hadiah kepada pemenang untuk semua seri – seri yang telah diadakan.

“Pemenang dari beberapa kategori akan kita berikan di sini, di tempat lokasi terakhir Kejurnas,” jelasnya saat ditemui dilokasi trek. Minggu, (29/9).

Saat ini, tengah dilakukan persiapan terakhir, dengan pembagian tugas dari masing- masing panitia. Peserta dari luar daerah saat ini sudah mulai berdatangan ke Sarangan dengan Menginap di Sarangan.

“Mereka yang datang, dari luar daerah, agar bisa segera adaptasi dengan hawa dan medan, sekaligus bisa beristirahat dengan cukup, karena datang dari jauh,” tambah Gatot.

Seperti diketahui, perhelatan Kejurnas Downhill diselenggarakan oleh Unifikasi Komunitas Downhill Indonesia [UKDI] . UKDI tahun 2013 ini mengadakan  5 seri dan terakhir di selenggarakan di Magetan pada 4 sampai 6 Oktober mendatang.(MK)

 
Diberdayakan oleh Blogger.