Diparkir di Teras,Pikap Amblas

AKSI kejahatan kedua menimpa Tri Susilo Wibowo.Mobil pikap nopol AE 9927 NA milik warga Desa Kentangan, Kecamatan Sukomoro,Magetan,itu hilang diembat maling. Kendaraan tersebut raib ketika diparkir di teras rumah sebelah barat,kemarin malam.
Menurut informasi,malam itu,Tri Susilo yang baru keluar rumah langsung memarkir kendaraan di teras. Posisinya menghadap ke selatan.Dia mengecek dan mengunci pintu mobil sekitar pukul 22.00.
Setelah dirasa aman,Tri Susilo dan keluarganya tidur. Saat dini hari bersamaan waktu sahur,dia bangun. Namun,waktu itu pria itu tak mengecek kendaraannya. Setelah makan sahur,sekitar pukul 04.15,dia kemudian bermaksud menunaikan salat Subuh.
Kemudian,dia sempat melihat ke teras.Alangkah kagetnya,ternyata mobil pikap warna putih tersebut tidak ada di tempat semula.Ternyata,mobil sudah digondol pencuri.Kemungkinan besar,kendaraan didorong keluar teras sebelum distarter dan dibawa kabur.
Didampingi tetangganya,Tri Susilo lantas melapor ke Polsek Sukomoro.'Kami sedang mendalami kasus ini.Tim resmob juga sudah melakukan pengejaran,' kata Kapolres AKBP Awi Setiyono kepada koran ini.
Sebelumnya,kata kapolres,polisi juga telah melakukan penghadangan di polsek-polsek dan pos pengamanan lebaran yang diperkirakan menjadi jalur pelarian mobil tersebut.'Sementara kami terus menyelidiki pencurian mobil ini.'
Dari olah lokasi kejadian,kapolres mengatakan, pengamanan di rumah korban kurang maksimal.Itu karena terasnya terbuka dan tidak ada pintu atau pagarnya. 'Sehingga,memudahkan pelaku untuk mengambil mobil yang diparkir di teras tersebut,'jelas perwira asal Tulungagung tersebut.



Sumber : RadarMadiun
Diberdayakan oleh Blogger.