Dump Truk v Motor,Satu Tewas

Kecelakaan terjadi di jalan raya Baluk (Maospati-Karangrejo).Sebuah dump truk menabrak sepeda motor.Satu orang tewas dalam kecelakaan yang terjadi kemarin(26/9)sekitar pukul 12.30 tersebut.
Korban meninggal adalah anggota Paskhas TNI AU Lanud Iswahjudi bernama Ruli Bastian,warga Desa-Kecamatan Gerih,Kabupaten Ngawi.Sedangkan sopir truk bernama Murod selamat.
Menurut keterangan beberapa warga di sekitar lokasi tabrakan,dump truk nopol AE 8210 UJ,yang tidak bermuatan tersebut melaju cukup kencang dari dari arah Ngawi.Sesampainya di Desa Prampelan,kendaraan angkut tersebut belok ke kanan menuju jalan desa.
Dari arah berlawanan,ada sepeda motor Suzuki Shogun yang dikendarai oleh Praka Ruli Bastian,anggota Paskhas TNI AU Lanud Iswahjudi.Tabrakan pun tak bisa dielakkan.Truk tak bermuatan tersebut menghantam motor.
Ruli terjatuh ke jalan raya.Anggota TNI tersebut meninggal dunia dengan luka yang cukup parah di kepala.Ruli sempat dibawa ke RS Lanud Iswahjudi.Akan tetapi,tak bisa diselamatkan.
'Truk dari arah Ngawi.Kemudian belok ke kanan. Mungkin tidak tahu kalau dari depan ada sepeda motor atau motornya tidak waspada ada truk yang mau belok,' ujar Sudarti,pemilik warung di sekitar lokasi tabrakan.
Kondisi motor nopol AE 4174 KA itu rusak cukup parah. Lampunya rusak.Sedangkan truk yang disopiri Murod, warga Desa Tempuran Paron itu tidak mengalami kerusakan termasuk pengemudinya.
Kasatlantas Polres Magetan AKP Dadang Kurnia mendampingi Kapolres AKBP Awi Setiono membenarkan adanya kecelakaan tersebut.Dikatakan,dari hasil olah TKP,peristiwa itu dipicu kekuranghati-hatianan sopir dump truk.(rif/isd)
(mbak sri)



Sumber : RadarMadiun.com
Diberdayakan oleh Blogger.