Motor v Motor,Dua Tewas

MAGETAN-Kecelakaan hebat pada arus balik Hari Raya Idul Fitri terjadi di jalur Lembeyan-Parang.Dua orang tewas setelah dua sepeda motor bertabrakan di Desa Pagrak Wetan,Kecamatan Parang,Rabu malam(15/9).
Dua korban tewas tersebut adalah Tukimin,35,warga Desa Ngunut(Parang),dan Heriyanto,22,warga Taman Arum (Parang).Keduanya pengendara dan tewas lantaran saking kerasnya tabrakan.
Menurut informasi,kedua sepeda motor tersebut datang dari arah berlawanan.Saat itu,Tukimin yang mengendarai Honda Supra Nopol AE 3795 RE melaju dari arah barat. Sedangkan Heriyanto dengan kendaraan Nopol AE 3734 PE datang dari timur.
Diduga,laju sepeda motor yang dikendarai Heriyanto terlalu memakan badan jalan.Sehingga,tabrakan pun tak bisa dihindari.Kedua kendaraan roda dua tersebut bertubrukan dengan keras dan mengakibatkan Tukimin tewas seketika.
Tukimin mengalami luka di kepala,kaki kanannya patah. Sedangkan Heriyanto meninggal di perjalanan menuju RSU dr Sayidiman.Luka pemuda 22 tahun ini juga parah, terutama di bagian kepala.
Dari data yang dihimpun Unit Laka Lantas Polres Magetan,selama lebaran,terjadi 11 laka lantas.Akibat peristiwa itu,tiga meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan 11 orang lainnya luka-luka.
"Kami berharap,pengendara baik roda dua maupun roda empat atau lebih berhati-hati dan waspada.Terutama Lebaran karena arus lalu lintas di jalan umum sangat padat,'kata Kasat Lantas AKP Dadang Kurnia, mendampingi Kapolres AKBP Awi Setiyono.(rif/isd)



Sumber : Radarmadiun.co.id
Diberdayakan oleh Blogger.