Muklis Disunat Jin?

Warga Magetan, Jawa Timur, digemparkan isu kemaluan seorang bocah sekolah dasar yang tiba-tiba berdarah seperti habis disunat. Warga menduga, anak kedua pasangan Katimin dan Samini itu disunat jin.

Dalam sekejap, rumah Katimin ramai dikunjungi warga. Mereka ingin melihat dari dekat kondisi Muklis, bocah yang disebut-sebut disunat jin. Sang bocah sendiri terus menangis kesakitan dan menolak kunjungan warga.

"Sepulang dari sekolah dia langsung bermain sepeda dengan dua temannya. Sepeda menabrak dinding, terus setirnya mengenai badan dan kena kemaluannya, akhirnya dia pulang dan menangis di kamar. Ternyata kemaluannya sudah begitu (seperti orang disunat)," tutur Katimin.

Namun Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan menolak dugaan warga. Menurut mereka, Muklis tidak disunat jin melainkan menderita paraphimosis penis atau pengerasan pada kulit penis. "Bila tegang, kulit tersebut akan menekan leher penis sehingga berdarah dan seolah-olah habis disunat," kata Hari Sukamto, petugas Dinas Kesehatan

Ppetugas menganjurkan, agar Muklis dibawa ke Puskesmas sehingga agar penis yang seperti disunat tersebut disempurnakan dengan dijahit.



Sumber : Liputan6.com
Diberdayakan oleh Blogger.