Pemuda Sidorejo Ditusuk Orang Tak Dikenal

Slamet Eko Susanto (24) warga Desa Sambirobyong, Kecamatan Sidorejo, harus menjalani perawatan intensif di RSUD dr. Sayidiman Magetan, setelah kening kirinya mengalami luka akibat ditusuk orang yang tidak dikenal pada Jum'at (17/9) malam.
Sumono, ayah korban, menjelaskan pada saat itu, Slamet bersama temannya Agus, bepergian bersama menaiki sepeda motor secara berboncengan.
"Tiba-tiba di tengah perjalanan dicegat dua pemuda tidak dikenal dan langsung menusuk kening anak saya," kata Sumono.
Selain menusuk korban, pelaku juga menonjok pipi bagian kirinya hingga memar. "Yang Agus malah gak diapa-apain," tambahnya.
Anehnya, usai menghajar korban, pelaku meninggalkan sebuah KTP miliknya. "Orang itu mengatakan, tidak usah lapor ke polisi, segala macam biaya dia yang nanggung," lanjut Sumono.
Namun, karena keluarga tidak menerima perlakukan itu, akhirnya diputuskan untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.
Aparat kepolisian langsung bertindak. Kira-kira satu jam kemudian, polisi berhasil menangkap pelaku yang berjumlah dua orang. Namun hingga kini Polres Magetan belum bisa dimintai keterangan terkait penangkapan itu.
Sumber : Magetankita.com
Diberdayakan oleh Blogger.