Warga Desa Waduk Nikmati Pengobatan Gratis


Komitmen kepedulian Lembaga Manajemen Infaq (LMI) Magetan terhadap kesehatan masyarakat, terus diwujudkan. Setelah beberapa kali menggelar pengobatan gratis, LMI terus melanjutkannya.
LMI bekerja sama dengan mahasiswa Universitas Islam Indonesia (UII) Madiun yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN), menggelar pengobatan gratis bagi warga yang kurang mampu, di rumah milik Zainul Arifin (Pak Eng), tokoh setempat.
Ratusan warga yang mendapat kupon pengobatan gratis terlihat senang, dan rela antri demi mendapat pelayanan kesehatan secara gratis."Alhamdulillah mas, dapat berobat gratis, saya ucapkan terima kasih kepda LMI maupun mahasiswa yang sedang KKN," ujar Kesam Marto, yang menderita sesak nafas usai berobat, Minggu, (25/7).
LMI Magetan sengaja mendatangkan tiga perawat, satu dokter dan satu apoteker untuk memberi pelayanan kesehatan gratis ini. "Tenaga medis ini biasa kami datangkan saat menggelar pengobatan gratis," papar Wiyono, pengurus LMI Magetan yang ditemui di lokasi.
Menurut Eko, panitia penyelenggara, pihaknya memberikan 150 kupon pengobatan. "Namun bagi warga yang berobat dan tidak memiliki kupon, juga bisa berobat," ungkap mahasiswa jurusan pendidikan olahraga UII Madiun ini.
Sumber : Magetankita.com
Diberdayakan oleh Blogger.