Cinta Ditolak, Gadis Hendak Diperkosa

Lantaran cinta ditolak oleh gadis idmanannya, Pramono (22) warga Desa Sidomukti, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, berbuat nekat. Ia hendak memperkosa, sebut saja Layu (17) warga Desa Hargomulyo, Kecamatan Plaosan.
Tersangka tidak hanya mencoba memerkosa Layu, namun Pramono juga menjarah uang Rp 480.000, serta merampas ponsel (telepon seluler) dan tas korban.
Beruntung aksi nekat pemuda bejat ini gagal. Sebab, korban sempat melawan dan berteriak meminta bantuan warga sekitar. Sementara warga yang mendebgar teriakan korban langsung mendatangi lokasi dan berhasil mengagalkan niat pelaku. Tersangka berhasil dibekuk petugas Polsek Plaosan, Rabu (13/10/2010) malam.
Keterangan yang dihimpun zonaberita.com, Jumat (15/10/2010), kejadian bermula saat Pramono mengajak Layu jalan-jalan. Sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Tersangka mengungkapkan isi hatinya pada korban.
Namun, rasa cinta yang diutarakan ditolak Layu. Karena malu dan emosi, Pramono langsung membawa Layu ke lokasi persawahan dan hendak diperkosa.
Kapolsek Plaosan AKP Setyo Wiyono, mengatakan korban diajak jalan-jalan ke jalan tembus Sarangan. Namun setelah cintanya ditolak, tersangka langsung mencoba memerkosa korban dan melucuti harta benda yang dibawa gadis jebolan SMP.
“Tersangka bakal kami jerat pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan karena barang-barang korban dibawa kabur tersangka saat kepergok warga,” tegasnya.
Di hadapan polisi, tersangka mengaku terpaksa memerkosa korban. Sebab, merasa sakit hati setelah cintanya ditolak. “Saya belum menggunakan harta milik Layu, saya cuma mengamankannya saja,” kilahnya. (aya/isp)

Sumber : zonaberita.com
Diberdayakan oleh Blogger.