Depresi, Pria Telanjang Memanjat Atap Mesjid

Sudir dengan telanjang bulat, warga Desa Mategal, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, nekad memanjat atap masjid di Desa Bungkuk, Kecamatan Parang, Senin (18/10).

Sejumlah warga berusaha membujuk bapak dua anak ini untuk turun. Kakak sudir, istri dan dua anaknya yang didatangkan ke lokasi pun tak kuasa membujuk. Namun ajakan warga ini tak dihiraukannya, Sudir bahkan berusaha merusak kubah masjid yang terbuat dari alumunium. Tidak hanya itu, Sudir pun melempari warga menggunakan genting.

Akibatnya, warga kesal dan marah. Mereka pun berusaha melempari pelaku menggunakan batu. Ketapel dan senapan angin pun digunakan warga untuk memaksa Sudir turun.

Sudir pun berhasil dilumpuhkan setelah sejumlah warga naik ke atas masjid. Saat turun, warga yang kesal berusaha menghajarnya. Beruntung polisi langsung mengamankan Sudir ke mobil untuk selanjutnya dibawa ke rumah sakit.

Aksi nekad ini, diduga disebabkan depresi karena himpitan ekonomi. Apalagi, istri dan dua anaknya yang masih kecil-kecil, pergi meninggalkan pelaku dan pulang ke rumah orang tua sang istri.(CHR/AYB)

Sumber : Liputan6.com
Diberdayakan oleh Blogger.