Jambret Tas di Pasar Sayur, Janda Dua Anak Nyaris Diamuk Massa

Karena kepergok menjambret tas milik Sukini (41), di Pasar Sayur, Kabupaten Magetan. Suyatmi (36) janda dua anak, nyaris diamuk massa. Beruntung, warga Desa Kedokan, Kecamatan Bendo, berhasil diamankan petugas lalu lintas yang berada di Pos pasar setempat, Senin (18/10/2010) petang.
Keterangan yang dihimpun zonaberita.com, menyebut, kejadian bermula saat Suyatmi  menjambret tas berisi uang Rp 2 juta milik Sukini,warga Kelurahan/Kecamatan Plaosan.
Namun, karena korban berteriak jambret, tersangka melarikan diri dan berhasil ditangkap warga bersamaan dengan petugas.
Korban penjambretan, Sukini yang diketahu adalah pemilik toko kelontong, mengatakan jika tersangka menarik tas miliknya. Namun, korban langsung berteriak meminta tolong hingga sejumlah warga berdatangan ke tokonya.
Di hadapan petugas, tersangka mengaku nekat menjambret karena terjerat utang Rp 5 juta di salah satu Bank yang ada di Kabupaten Magetan. “Untuk membayar utang dan kebutuhan makan dua anak saya,” ujarnya.
Kapolsek Magetan AKP Morino, mengatakan, petugas Polsek Magetan sudah mengamankan tersangka dan masih memeriksa tersangka serta kesaksian korban penjambretan. “Tersangka masih kami mintai keterangan,” tandasnya. (aya/isp)

Sumber : zonaberita.com
Diberdayakan oleh Blogger.