Juki 'Para Pencari Tuhan' Pernah Jadian dengan Mahasiswi Unjem

Rambut yang keriting, membuat Isa Bajaj yang lebih dikenal sebagai Juki, namanya dalam sinetron Para Pencari Tuhan, menjadi bahan bisik-bisik santri di Pondok Pesantren Al-Fatah, Minggu (16/5/2010).

Tiga personil kelompok lawak Bajaj, Aden, Melky, dan Isa, bersama Lia Ananta hari ini berkunjung ke pondok pesantren di lingkungan Talangsari itu. Empat artis ini datang ke Jember dalam rangka promosi salah satu merek sepeda motor. Trio Bajaj lebih dikenal sebagai tiga sekawan dalam sinetron relijius Para Pencari Tuhan yang selalu diputar saat Ramadan.

"Ini rambutnya asli. Tadi ada yang teriak 'itu wig'," kata Isa 'Juki'. Rambut keriting itu diperolehnya dari sang ayah.

Salah satu santri yang hadir di musola berteriak 'Nidji'. Maksudnya, rambut Isa disamakan dengan rambut Giring, vokalis Nidji. "Bukan Nidji, bukan Limbad (pesulap). Ini kayak rambut Ari Daging (artis juga)," katanya.

Isa mengatakan, bahwa ini kali kedua datang ke Jember. Dulu, semasa kecil, ia pernah diajak ke Jember oleh sang ayah. "Saya asli Jawa Timur, Magetan," katanya.

Isa mengaku nyaris menjadi warga Bondowoso, karena pernah dekat dengan gadis kota tape itu. Ia juga pernah punya cewek mahasiswi Universitas Jember. Ia menyebut Universitas Jember dengan singkatan Unjem, bukan Unej. "sekarang dia tinggal di Australia," katanya. [wir]


Sumber : Beritajatim.com
Diberdayakan oleh Blogger.