Mobile-8 Perluas Area Fren Jos di Jawa Timur

Setelah Jabodetabek dan 12 wilayah lainnya, PT Mobile-8 Telecom kini menambah area layanan Fren Jos di enam wilayah antara lain Madiun, Jember, Batam, Palembang, Lampung, dan Manado. Layanan satu kartu dua nomor ini resmi diluncurkan mulai Rabu (20/10).

“Dengan kartu Fren Jos ini, di eks Karesidenan Madiun sudah bisa menjangkau di Kota dan Kabupaten Madiun, Magetan, dan Ngawi dengan nomor default 0351 dan nomor seluler 0888XXX,” ujar Area Sales Manager Fren Madiun, Kediri, dan Tuban Imam Bukori saat launchingFren Jos di Hotel Merdeka, Kota Madiun, Rabu (20/10).

Imam mengatakan bahwa Fren Jagoan Lokal Nasional (Jos) ini merupakan evolusi dari produk Fren Duo. “Kartu Fren Jos ini cukup satu kartu dengan dua nomor yang bisa di mana dan kemana saja tanpa perlu registrasi,” katanya. Bedanya dengan Fren Duo, nomor utama Fren Jos adalah nomor dengan kode area lokal (0351), harga kartu perdana dan tarifnya lebih murah serta bonus yang didapatkanb juga lebih banyak.

Head of Region V PT Mobile-8 Telecom Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara, Henry HS menambahkan bahwa saat ini di eks Karesidenan Madiun sudah ada lebih dari 100 gerai yang siap memasarkan produk terbaru dari Fren ini. “Sudah ada lebih dari 100outlet yang memesan produk Fren Jos ini dan akan kami bagi rata karena satu outlettidak boleh memborong banyak,” ucapnya.

Menurut Henry, Fren Jos akan didukung sejumlah jaringan Fixed Wireless Access (FWA) dan Base Transceiver Station ( BTS) Fren maupun Smart. “Ada 13 titik jaringan FWA dan 19 BTS Fren maupun Smart di Madiun dan sekitarnya yang siap melayani jaringan aksesvoice (telepon), short massage service (SMS), dan data (internet),” tandasnya.

Sementara itu, Regional Head PT Smart Telecom Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara Arinto Utama mengatakan hingga kini Fren maupun Smart terus bersinergi dalam membangun dan mamperluas jaringan layanan berbasis CDMA. “Fren memang difokuskan untuk bersaing di voice sedangkan Smart lebih bersaing di akses data. Hingga kini sudah ada sekitar 3,4 juta pelanggan Smart maupun Fren secara nasional,” katanya.



Sumber : tempointeraktif.com
Diberdayakan oleh Blogger.