Rombongan Mahasiswa UNS Alami Kecelakaan


Rombongan mahasiswa Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Solo, Jateng, asal Kota dan Kabupaten Madiun, Selasa (20/10) sekitar pukul 08.00, mengalami di Jalan Raya Ngawi masuk Desa Mantren, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan.
  Akibat kecelakaan itu, mobil ditumpangi 4 mahasiswa UNS Solo itu, masuk di sungai dan seluruh penumpangnya mengalami luka. Tidak hanya itu, sepasang pengendara motor juga alami luka-luka, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas itu.
  ”Informasi diperoleh dari keterangan sejumlah saksi, saat itu Toyota Kijang nopol AE 1146 BA berpenumpang para mahasiswa melaju dari Madiun menuju ke Solo. Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP) ada motor Suzuki Shogun Nopol AE 4252 HT,” jelas Kasat Lantas Polres Magetan AKP Sukarli.
  Ke-4 mahasiswa UNS yaitu Asbu Amri (19), Didik (19) Bambang (20) dan Ilham (19), sedangkan motor itu, dikendarai  Heri Subagio (17) dan Sugiyanto (18). Keduanya warga Desa Mantren, Kecamatan  Karangrejo. Motor itu diketahui melaju dari arah berlawanan, tanpa sebab mobil membanting stir.
  Naas, mobil terus melaju dan terjatuh di dasar sungai kering setinggi 2-3 meter,  untungnya seluruh penumpang hanya mengalami luka-luka ringan dan sedang. Begitu juga pengendara motor sempat terjatuh, seluruh korban dilarikan ke RSUPP Jatim dr Soedono di Kota Madiun.
  ”Agaknya, pengendara mobil itu tergesa-gesa menuju Solo, karena hendak ujian semester. Dugaan sementara kecelakaan itu akibat kelengahan pengemudi mobil,” ujar AKP Sukarli.
  Dilaporkan, petugas sempat mengalami kesulitan mengangkat bodi mobil itu, sebab dibutuhkan waktu beberapa jam baru bisa diangkat. (ag)

Sumber : apindonesi.com
Sumber Ilustrasi Foto : Google.com
Diberdayakan oleh Blogger.