Tabrakan Maut Jalur Magetan-Ponorogo

Lagi, kecelakaan mau terjadi di Jalan Raya Magetan-Ponorogo, tepatnya di pertigaan Desa Ngunut, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo. Insiden yang melibatkan motor dan sebuah truk pengangkut boks mangga, mengakibatkan satu korban tewas dan seorang terluka.

Korban tewas diketahui bernama Agus Rianto (32) warga RT 03, RW 02, Dusun Jrakah, Desa Gajah, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo. Sedangkan korban luka adalah Rahmad Iswadi (35, warga RT 03, RW O2, Dusun Sumber, Desa Tumpuk, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo.

Kejadian bermula saat Agus Rianto berboncengan dengan Rahmad mengendarai motor Honda Supra nopol AG 2372 YF, Jum'at (29/10). Saat itu korban melaju dengan kecepatan yinggi dari arah selatan menuju timur.

Saat di TKP,korban berusaha mendahului motor di depannya. Nahas, dari arah berlawanan muncul truk pengangkut boks mangga dengan nopol AE 9509 SC. Tabrakan pun tak terhindarkan. Agus tewas seketika dengan luka di bagian depan kepala, sedangkan teman yang dibonceng mengalami luka di pelipis kanan.

Menurut keterangan salah seorang saksi mata, Pujianto (39), saat hendak mendahului motor di depannya, korban tidak melihat kondisi jalan di depan. "Usai menabrak truk, motor korban terpelanting, korban terguling berkali-kali hingga tewas di tempat," terangnya.

Terpisah, Kanit Laka Polres Ponorogo Ipda Miseri, Jumat (29/10), mengaskan kecelakaan disebabkan korban hendak mendahului motor di depannya.

Saat itu, lanjutnya ada truk dari arah berlawanan, Tabrakan pun tak terhindarkan. "Satu pengendara motor tewas di tempat kejadian. Saat ini kami masih melakukan pemanggilan saksi untuk dimintai keterangan guna mengetahui tersangka dari laka tersebut," tandasnya. (*)



Sumber : kabarindonesia.com
Sumber Ilustrasi Foto : Google.com
Diberdayakan oleh Blogger.