Tebing Jalan Tembus Mojosemi Longsor

Tebing setinggi 20 meter di jalan tembus Mojosemi Kawasan Wisata Telaga Sarangan Magetan, Jum'at (22/10) longsor. Longsor berupa material tanah dan batu menutup separuh jalan raya.
Meskipun tidak ada korban jiwa, akan tetapi kejadian longsor sepanjang 10 meter itu sempat membuat panik beberapa pemilik warung di jalan tembus menuju Solo Jawa Tengah itu.
"Kaget mas, saya kira ada tabrakan mobil, saya sempat lari, ternyata tebing yang longsor," kata Mbah Rum pemilik warung yang ada di depan tebing yang longsor itu, Jum'at (22/10).
Sejumlah pedagang sepanjang jalan raya tersebut meminta agar pemerintah daerah Magetan segera membersihkan reruntuhan longsor itu, agar lalu lintas menjadi lancar kembali. "Takutnya kalau tidak segera dibersihkan menggangu pengunjung yang datang ke sini," kata Nova pemilik warung sate kelinci dekat tebing yang longsor.
Apa yang diharapkan para pedagang itu cukup beralasan, mengingat deretan warung di jalan tembus itu merupakan tempat nongkrong favourit semua kalangan, mulai pelajar, pemuda, hingga kalangan dewasa.
Sumber : Magetankita.com
Diberdayakan oleh Blogger.