Ibas Kembali Serap Aspirasi Masyarakat Jawa Timur

Jakarta, Anggota Komisi I DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono kembali berkunjung ke Jawa Timur tepatnya wilayah Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, Magetan dan Ngawi yang merupakan daerah perwakilannya di Senayan Jakarta.

Di sela-sela kesibukannya yang padat sebagai Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Ibas mengagendakan berkunjung ke Daerah Pemilihan (Dapil) VII Jawa Timur untuk menjaring aspirasi masyarakat setempat sekaligus melakukan evaluasi dan monitoring atas program bantuan pertanian yang diberikan pada reses tahun yang lalu.

Selain melakukan evaluasi, kunjungan yang diagendakan 18-21 November kali ini juga ingin melihat langsung permasalahan yang dihadapi masyarakat. Masukan langsung dari masyarakat akan menjadi aspirasi untuk diperjuangkan sesuai program di departemen terkait. Selain itu, kunjungan kerja (Kunker) Pertama Masa Persidangan II DPR RI kali ini juga akan mensinergikan program pemerintah pusat di bawah kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, agar program pro-rakyat yang sedang digalakkan pemerintah pusat juga bisa dirasakan langsung oleh pemerintah daerah secara merata.

Rencananya, Ibas akan menggelar pertemuan dengan para petani untuk mendengarkan permasalahan mereka. Ibas memberikan perhatian yang besar atas terciptanya peningkatan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu, seluruh aspirasi yang terserap akan dievaluasi agar bisa terakomodir dan mendapat perhatian oleh pemerintah. Acara lain yang akan digelar adalah sosialisasi UUD 45.

Ia optimis, kunjungannya kali ini akan memberikan banyak masukan yang bermanfaat untuk perubahan bagi masyarakat Jawa Timur khususnya Dapil VII kea rah yang lebih baik.



Sumber : Kabarindonesia.com
Diberdayakan oleh Blogger.