4 Formasi CPNS Kabupaten Magetan Kosong

Dari total 290 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2010 Kabupaten Magetan yang hanya terisi sebanyak 286 formasi. Empat formasi yang tersebut kosong tersebut terdiri dari tiga formasi kesehatan dan guru.

Humas Pemkab Magetan, Muklis, mengatakan formasi yang kosong adalah dua formasi D3 Anastesi satu D3 Apro dan satu tenaga guru Teknik Ilmu Komputer (TIK) tingkat SMP. Formasi D3 Anastesi tersebut kosong karena saat pendaftaran memang tidak ada yang mendaftar.

"Sedang untuk D3 Apro dan Guru TIK cuma ada satu orang yang mendaftar. Namun saat tes yang bersangkutan justru tidak mengikuti tes. Jadi tetap tidak bisa kita loloskan," ujar Muklis, Rabu (22/12/2010).

Muklis menambahkan, hasil tes dari Intitut Teknologi Bandung (ITB) baru diterima pihak pemkab malam tadi sekitar pukul 23.00 WIB. Bagitu diterima oleh bupati Magetan Sumantri, hasil tersebut langsung diumumkan di papan pengumuman.

"Siang kemarin scaning dari pihak ITB baru selesai jadi bupati baru menerima malam kemarin dan langsung diumumkan. Selain itu kita juga memasang pengumumanan di beberapa media lokal," tutur Mukils.

Menurut Muklis, para peserta yang dinyatakan lolos tersebut telah menempati formasinya masing-masing sesuai hasil skoring yang dilalukan oleh ITB. Kemudian seluruh peserta tes yang lolos akan melalui tahap pemberkasan dan pengajuan nomor induk pegawai (NIP) ke Badan Kepegawaian Negara (BKN)

Jatah CPNS Kabupaten Magetan yang disetujui oleh pusat sebanyak 290 formasi. Dari 290 formasi yang ditetapkan tersebut meliputi, 97 orang untuk tenaga pendidik, 81 orang tenaga kesehatan, dan 112 orang untuk tenaga teknis. [rdk/but]

Dikirim : roedy_zip@ymail.com
Sumber : Beritajatim.com


Diberdayakan oleh Blogger.