Ajeng dan Hariya Jadi Tumpuan

PSASI Kirim Lima Altlet ke Kejurda Piala KONI
MAGETAN-Atlet ski air Magetan berjuang mengibarkan prestasi.Kali ini dalam Kejurda Piala KONI Surabaya yang digelar mulai hari ini(10/12)hingga lusa(12/12) di Waduk Kedurus.'Kami mengirim lima atlet,'kata Rudi Haryanto,sekretaris Pengkab PSASI(Persatuan Ski Air seluruh Indonesia)setempat,kemarin(9/12).
Kelima peski air tersebut adalah Hariya Agus Affandi, Ajeng Antikasari,Bima Arvy Maulana,Valian Hardian Saputra,dan Khoirul Yahya.'Setelah tampil bagus di kejurnas,kami ingin melihat kemampuan anak-anak di tingkat regional,'terang Rudi.
Dari lima atlet tersebut,PSASI mengikuti tiga nomor yang dilombakan.Yakni,nomor slalom,trick riding,dan jumping.Tiga nomor itu,menjadi spesialisasi kelima peski air Magetan.'Mudah-mudahan kondisi anak-anak berada di level top performance saat tampil di kejurda Piala KONI,besok(hari ini,Red),'ungkap dia.
PSASI menargetkan perolehan dua medali emas dalam Kejurda Piala KONI Surabaya ini.Dua peski air yang diandalkan adalah Ajeng Antika dan Hariya Agus. Keduanya tampil bagus saat kejurnas ski air di Jakarta.
'Ajeng dan Hariya memang andalan kami.Mereka ini sangat potensial dan kami berharap prestasinya terus menanjak,'paparnya.
Semantara,ketiga peski air lain,Valian,Bima dan Khoirul diharapkan keikutsertaan di Kejurda Piala KONI ini sebagai ajang menimba pengalaman.'Usia mereka masih sangat muda,karena itu perlu diberikan jam terbang.Salah satunya memperbanyak ikut even,'jelas dia.(rif/isd)
(mbak sri)

Dikirim : lintas_magetan@yahoo.com
Sumber : radarmadiun.co.id
Sumber Ilustrasi Foto : google.com

Diberdayakan oleh Blogger.