Miyabi 'Panas'kan Perfilman Indonesia

yGosipers….
Dalam dua pekan terakhir ranah selebriti kita diwarnai kembali dg hadirnya Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dg nama Miyabi. Kali ini bintang porno asal Jepang itu berperan di film Hantu Tanah Kusir. Maka FPI pun menolak kehadiran Miyabi.
Sebetulnya, begitu pentingkah sosok Miyabi untuk meningkatkan kualitas film Indonesia? Atau sekadar jual sensasi yang memang akhirnya jadi santapan lezat masyarakat? Untuk pemenang komentar terbaik yang mendapat hadiah suvenir dari Harian Surya, silakan melihat di edisi cetak Harian Surya, Rabu (8/12).

1. Nur (Malang/+6281390805xxx) : sbnrnya kita ambl segi positifnya sj. kt kan sdh dwasa sudah tau mana yang bnr dan yang salah.MENDNGAN KT MIKIRIN SAUDARA KT YG LG KNA MSBH BNCNA ALAM LBH BERGUNA
DRI PD MIKRN MIYABI.

2. Reylla (Surabaya/+6282140030xxx) : m’mang pd awlx hx sbuah sensasi & akn mngundang prhtian msyarkt,.tp prlu di fhami jg,mskpn MIYABI so2k bintang porno,tp di indonesia dia hdir sbg bintank yg positif.jd ya,,,dia itu MIYABI kalau di negaranya,tp kalau di indonesia dia juga TAMU yg perlu di hormati.

3. Cholis (Trenggalek/+6285646454xxx) : kehadiran miyaby memang hanya jual sensasi, tp g’da slhnya jg.sma ingin yg terlaris demi menambah pundi-pundi yg mereka dptkan

4. Rossi (Surabaya/+6283866852xxx) : menurut saya gak mslh kuq Pkoknx adegan2 pornonx di sensor

5. Wati (Surabaya/+6281331890xxx) : Sbnrnya buruk atw baik filmx trgntg dari penilaian stiap msyrkt indo..

6. Hendy (Malang/+628976445xxx) : Memang Miyabi sosok yg fenomenal.Dr situlah orang dibuat penasaran dgn sosok film yg dibintanginy apa lg byk organisasi masyarakat yg menolak sosok MIYABI,bgt org semakin penasaran Rating film menjadi naik&byk pula org yg ingin menontonya

7. Tika (Surabaya/+6281703349xxx) : sekedar menjual sensasi, di negara asalx,jepang. Miyabi udh gk laku lg.ke ind sapa tau dia laku dgn aksix panas nya.

8. Desy (+6283857166xxx) : sbnernya gak penting jga siapa yg akan main di film ntu.mau miyabi,mau artis indonesia atw siapapun.kalo emg critanya bisa diterima oleh masyarakat pasti booming.toh qta udh pya lembga sens0r film kan.kalo pgen film yg dbuat byk yg n0nt0n..harusnya bkin yg ceritanyah bagus..yg bisa bkin setiap yg n0nt0n jd terkagum2. Org indonesia udah pinter2 k0k milih film..

9. Virio (Malang/+6283834587xxx) : miyabi emg bntang hot. akn ttpi it adl profesionalisme krj.sensasi dlm dnia entrtain adl syrat promosi .

10. Najma (Nganjuk/+6281230007xxx) : produser indonesia ga mampu kalo datengin julia roberts,makanya cari yg murah2 aja,so pasti hasilnya jg murahan…cb profesional dunk!
Menyedihkan memang,disaat perfilman indonesia mulai bangkit dari mati suri,justru makin terpuruk dgn film2 “semi biru”berkedok horor,entah latah atau tren,bintang porno justru diburu para produser,dgn berbagai alibi…

11. Suta (Surabaya/+628993996xxx) : miyabi mungkin sudah berubah..tp sebaiknya g usah datang ke indonesia .krn mngkin itulah hukuman yg hrs ditrmanya krn dosa yg pernah dilakukannya

12. joe (Malang/+628993185xxx) : dunia hburn indonesia seharusx lbh memperbaiki kualitas hburnx agr mempunyai fungsi untk mendi2k masyarakt khsusx para pemuda bkn dgn xari popularitas or sensasi mengesampingkn agama

13. Dian (Malang/+6287859892xxx) : sosok miyabi hny sbgai sensasi yg djdikan sntapan lzat msyarakat,krn dng hdirX miyabi msyarakat akn antusias mnonton dan it akn mngkatkan rating flm tsb.

14. Khofifa (Madiun/+6285790324xxx) : jual sensasi, Menurut aku sbnrnya g’da peningkatan kwalitas dg hadirna miyabi lebih ke cari sensasi aja kalo bintang yg dpake bkn pmain yg ngandung kntroversi kn filmna jd biasa2aja g’perlu trik ulur ma fpi shrusna film dindo lbh brsft mendidik bkn mengandalkan pemain tp andalin crta film tu ndiri

15. Tya (Magetan/+628977979xxx) : peran miyabi d flm hror indnesia cm sbg bmbu seks.zman skrg mna laku flm hror tnp adgan syur?!klo tnt0nannya kyk gt trz,tinggal nunggu wktu z gnrasi muda ind0nesia smkin BOBROK!

16. Avoy (Jember/+6283847363xxx) : tak heran jika d bumi qta bnyk t’jadi musibah yg mengerikan,krn sebenar’y qt munafik,qt semua benci ma semua kemaksiatan tp knapa qt jg menikmati’y…low mau bkin karya jngn pake yg neko2 lah…kasihan generasi bangsa qta’ sudah d suguhi yg aneh2′

17. Dhiny (Sby/+6285655459xxx) : skdr jual snsasi, alsnya krna d’negaranya kan uda gk laku jd dia mau jd bntang film d’indonesia biar dia eksis dan trknl.. Huh,,gk malu!!!

18. iksan (Malang/+6285755800xxx) : sosok miyabi hanya utk meningkatkan sensasi perfilmam dkanca asia kususnya ddalam negri,lebih baik cintailah produk dlm negri yaitu artis asli indonesia.

19. Yayuk Umami (Sid0arj0/+6281515216xxx) : saya fikir g pnting za,l0h hny tuk meningktkan kualitas flim ind ta0 hnya tuk cari sensasi biar flimx di sukai masyrakat.knp 9 pkai artis ind mereka j9 9 kalh cntik N seksi.

20. Rifki (Madiun/+6283845311xxx) : tu yg membuat anak muda sekarag jadi banyak pikran kotor karna yg di tonton pemerane kotoq.

21. Syamsul Arifin (Surabaya/+6281703368xxx) : klu mslh kualts,arts ind jg bgs2 & jg g’klh saing ma mybi,klu aktngx sh msh bgsn andi srya,lna&cut trilh,yg pst it cm snssi prdsr.

22. Wajib (Nganjuk/+6281803362xxx) : kehadiran artis asing spt Miyabi pnting, tp ada syraty. Jgn ngumbar aurot. Kan di ngri kita tu mayoritas kan agama islam. Trus agma mlrang se”org tuk ngumbar aurot dan jdi bnr bnget kalo mengencam akan kdatangan miyabi tu. Ntix bsa bwt mrusak mral nak bangsa.

23. Ajo (Rinal) (Probolinggo/+6287754908xxx) : penting keberadaan Miyabi, Seharusnya myabi tidak perlu d komentari, krna arts2 indo jga bnyak melakukan adegan/film2 xg sma kyak myabicotohnya: ariel, julia perez & bnyak lagi, bwat myabi yang sbar ja xa, setiap masalah psti ada jlan keluarnya, ok!!!

24. Setyo (Gresik/+6285730219xxx) : Membuat film horor dg dibumbui adegan syur,jika pemerannya tidak hot tidak akan laku dipasaran,maka didatangkanlah Miyabi sang bomb sex sbg pemeran utama film itu untuk mendongkrak penjualan film tsb.sosok miyabi tdk ada hubungannya dg perfilman indonesia (tak akan mendongkrak) datang hanya bikin sensasi dan santapan empuk masyarakat & media massa.

25. Ajho (Sidoarjo/+6285648246xxx) : penting coz miyabi sudah ngetren d perfilman. Bukan cari sensasi tp miyabi punya bakat d bidangnya.

26. Kusnan (Malang/+6285755660xxx) : memang tuk saat ini tanpa cewek2 seksi atau adegan vulgar,film indonesia g akan laku

27. Indri Puspita Sari (Malang/+628990310xxx) :skedar jual sensasi untuk masyarakat karna perfileman indonesia sudah bisa dikatakan berkembang pesat tanpa sosok miyabi sekalipun..Ada 2 kemungkinan knapa memakai miyaBi..yang pertama,ingin mendongkrak film tersebut agar lebih menarik masyarakat (strategi pemasaran),yg kedua ingin mengubah image”negatif”Miyabi bagi masyarakat Indonesia…

28. Santi (Sidoarjo/+628563082xxx) : Miyabi rasanya tdk prlu lah dihdirkan diindo,krn msh bnyk artis yg lbh bik.nanti malah mencerminkan citra buruk utk perfileman diindo ini,dan jngn trlalu diberitakan nanti anak2 yg tdk tau jd ikutan tau.

29. Loly (Prolinggo/+623356857xxx) : indonesia blm siap dlm menghadapi era globalisasi yg malah menghancurkan moral anak bangsa.

30. Said (Malang/+6285855430xxx) : biarlah miyabi main film dan mengasah bakatnya d indonesia,yg penting dia kan sudah tobat,sensor aja film2 nya,gitu aja kok repot..

31. VIVI (Surabaya/+6287757571xxx) : mgkn karena dah gak laku di jepang,jadi indonesia jd pelarian miyabi,,harusnya perfilmn indonesia bs membedakan,,jngan hnya mngambil sisi keuntunganya,,di apa2kan miyabi te2p aj gak punya malu,

32. Tessa (Surabaya/+6285655633xxx) : sebagai orang indonesia kita tdk perlu cari bintang film atau bintang apapun dari luar negeri, sperti miyabi. kalau dr negri sendri pun bisa kenapa harus dr luar negri. apa tidak bangga dgan indonesia sndri yang msh bnyak artis yg lbh sopan.

33. Devi (T.agung/+6285735568xxx) : toh miyabi tdk menjelekan nma baik indonesia, dan miyabi tdk mengganggu warga indonesia, smua itu tergantung pd penonton dan orang tua,

34. Meggan (Sidoarjo/+6283830219xxx) : sebner.x miyabi dpt meningkat.khan kwalitaz film d.Indo ,, masyarakat d.Indo jgand hany mmandang miyabi dg sbelah mata .. Toh blum pzti kalo miyabi maen d.Hantu Tanah Kusir dy akan mmbuka aurat ..Jd jgand memandang orang luar.x ajj ,, dalem.x juga perlu.
Jgand menghakimi orang laen.

35. Rony (Malang/+6285790858xxx) : miyabi bkn jual snsasi,tp emang profesi, biarlah mrka dg jalan mreka dan qt dg jln qt,ambl si2 positif ja,mslh anak mda klau mau brsih ya jgn dkat ma yg ktor2,cari kgiatan yg postif jgn bleh nnton miyabi,mrka jual anda brhak tdk mmbli,gitu aja kok repot

36. Rina (Madiun/+6281259741xxx) : kt tdk perlu mengreksi keslhan orng lain,koreksi diri sendri blm tent kt jg bnr.toh sgla perbuatan psti ad blsanya

37. Indri (Malang/+6285649825xxx) : Kenapa harus miyabi? Aktris2 lokal jg tdk kalah cantik dgnnya,seharusnya kita harus lebih cinta produk Indonesia. 100% indonesia

38. Komari (Lumajang/+6281395787xxx) : klo mau bt flm porno ngapa jauh ke jpg?.pakai aja luna ma cut tr. Tdk di suruh aja dia berporno ria sndri kok!

39. Cicik (Jember/+6285749210xxx) : Miyabi ato yg lainx sdah da yg mngurusi.N lbh baik qt jgn brpkir ngtif & jgn anarkis.Msh bxk hal yg lbh pntig yg bsa qt lakukan.

40. Suhariyanto (jombang/+6281216513xxx) : perfliman indonesia bl ingin sukses & maju shrsnya tdk mengundang miyaby krn akan semakin kelihan buruknya di mt masyarakat, tp undanglah artis yg py citra yg baik dan patut di contoh dan jd tauladan bgi org byk.

41. Sandra (Madiun/+6285733799xxx) : penting bgt miyabi dtg k indonesia, miyabi kan terkenal sekali ma film2 dewasanya. kl bs bikin film diindonesia ma artis co sini biar makin mantap. scr miyabi dah malang melintang didunia film biru. biar indonesia makin terkenal.

Dikirim : eta_ete@yahoo.com
Sumber : Surya.co.id


Diberdayakan oleh Blogger.