Tolak layani Suami, Nenek 65 Tahun Di tusuk

MAGETAN | SURYA- Nenek Poniyem (65), warga Desa Temboro, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan terpaksa dirawat di RSUD dr Sayyidiman, Kabupaten Magetan, Kamis (27/1) siang, akibat rusuknya ditusuk suaminya sendiri.

Pangkal masalahnya, karena korban tak mau melayani suaminya, Parman (72) untuk memberi ‘nafkah batin’. Kini, korban yang mengalami luka tusuk sedalam 1 sentimeter di rusuk sebelah kiri itu, masih menjalani perawatan di ruang Irna 3 RSUD dr Sayyidiman.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Surya, saat mereka berdua di rumah, Parman mengajak korban berhubungan intim. Korban yang menderita stroke sejak 20 tahun lalu itu menolak. Ajakannya ditolak membuat Parman naik pitam. Dia kemudian menusukkan pisau ke perut istrinya, hingga mengenai rusuknya.
Korban mengerang kesakitan, hingga membuat warga sekitar berdatangan ke rumah pasangan lansia itu. Dari lukanya, korban mengeluarkan darah cukup banyak, hingga dilarikan warga ke rumah sakit.
Anak korban, Suparno (41) yang menunggui di rumah sakit, mengatakan, mengetahui ibu kandungnya terluka setelah berada di rumah sakit. Dia tinggal terpisah dengan kedua orangtuanya. “Penyebabnya apa saya belum tahu, karena bapak saya juga sakit matanya,” terangnya.

Kepala Unit Bimbingan Masyarakat (Kanit Bimas) Polsek Karas yang menjenguk korban di rumah sakit, Bripka Eko Wahyanto menegaskan, hingga kini polisi masih mencari senjata tajam yang digunakan pelaku menusuk korban.nwan

Sumber : surya.co.id
Sumber Ilustrasi foto : google.com

Diberdayakan oleh Blogger.