Suara 9 DPD Hilang

SURABAYA | SURYA - Muswarah wilayah Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Jatim yang akan dibuka, Minggu (30/1) hari ini, hanya diikuti peserta dari 29 DPD BM PAN (kabupaten/kota). Sedangkan sembilan DPD BM PAN hanya bisa menjadi peninjau karena hingga sekarang belum melaksanakan musyawarah daerah.

Muswil yang diselenggarakan di Asrama Haji, Surabaya, tersebut akan dibuka Ketua Umum DPP BM PAN yang juga anggota FPAN DPR RI Ahmad Riski Sadig dan dihadiri Gubernur Jatim Soekarwo. Peserta muswil sekitar 500 orang.

Sembilan DPD yang tidak bisa menjadi peserta muswil itu di antaranya, Kabupaten Malang, Kota Batu, Kabupaten Ngawi dan Kabupaten Magetan. “Kami tidak menunjuk plt karena hal itu tidak dikenal dalam tradisi BM PAN,” terang Anna Luthfi, Ketua DPW BM PAN Jatim yang juga anggota FPAN DPRD Jatim, Sabtu (29/1).

Muswil BM PAN Jatim akan diikuti empat kandidat ketua. Di antaranya, Zainul Luthfie (saat ini sekretaris DPW BM PAN dan anggota FPAN DPRD Sidoarjo), Matlubur Rifa’ (wakil ketua DPW), Indarto (wakil sekretaris DPW) dan Chandra HP Kusuma (wakil sekretaris DPW).

Sumber : Surya.co.id
Sumber Ilustrasi Foto : google.com

Diberdayakan oleh Blogger.