Akan Mandi, Balita Terjebur Air Panas

Avika Febri Nabilah (2,5) warga Desa Sidorejo, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi terpaksa dilarikan ke RSUD dr Sayyidiman, Kabupaten Magetan, Minggu (6/3) siang.

Balita ini sekujur tubuhnya melepuh dan mengalami luka bakar serius, setelah tercebur ke dalam ember air mendidih saat hendak dimandikan kakak kandungnya.

Hampir sekujur tubuh korban mengalami luka bakar dan melepuh. Seluruh punggung korban mengalami luka seperti luka bakar. Selain itu, pantat dan paha korban juga kondisinya hampir sama dengan punggung korban.

Balita malang ini, selalu merintih kesakitan menahan rasa sakitnya. Sedangkan, kedua orangtuanya, kini bekerja menjadi TKI di Taiwan, sehingga Avika dan saudaranya tinggal bersama neneknya.

Peristiwa menyedihkan itu terjadi saat korban hendak dimandikan kakak kandungnya yang masih duduk di kelas 4 SD menggunakan air panas. Saat itu, korban meronta dan tak mau dimandikan. Ketika itu dia berada di dalam gendongan kakaknya dan air panas di dalam ember belum dicampuri air dingin, tiba-tiba korban terjatuh dan masuk ke dalam ember berisi air panas tersebut.

Nenek korban, Surohma (48) mengatakan, sebelum dilarikan ke RSUD dr Sayyidiman, cucunya sempat dirawat di Puskesmas Kendal, Kabupaten Ngawi. Karena lukanya cukup serius, tim medis merujuk korban ke RSUD dr Sayyidiman.
Hinga kini, tim medis masih merawat korban di ruang Irna III untuk memberikan perawatan intensif.

Sumber : Surya.co.id
Diberdayakan oleh Blogger.