Diduga Korban Perkosaan, Mayat Wanita Bugil Mengapung di Sungai

Sesosok mayat wanita tanpa busana ditemukan mengapung di Sungai Trinil, Desa Segran, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan. Diduga mayat tersebut merupakan korban perkosaan.

Salah satu saksi, Sukarman, petani desa setempat, mengatakan ia pertama kali mengetahui adanya mayat wanita berkulit kuning langsat tersebut saat ia menujun ke sungai untuk mencuci kaki setelah berada di sawah yang berjarak tidak jauh dari lokasi.

"Pas sampai di Sungai saya lihat ada mayat mengambang yang tersangkut batu di sungai. Kemudian saya langsung melaporkan hal ini ke polisi," ujarnya, Sabtu (12/3/2011).

Kapolsek Panekan, AKP Wijiayanto, mengatakan, saat ini ia masih belum mengatahui identitas korban pasalnya selain ditemukan tanpa baju dan hanya menggunakan celana jeans hitam, petugas juga tidak menemukan kartu identitas.

"Kami belum mengatahui identitas korban dan warga sini juga tidak ada yang mengenal korban. Kita juga masih meminta keterangan saksi-saksi dan mencari bukti-bukti," kata dia.

Sementara itu saat ditanya kemungkinan terkait korban merupakan korban pemerkosaan, AKP Wijiayanto belum bisa menentukan, sebelum hasil visum keluar. Pasalnya selain tidak mengunakan baju pada kepala dan punggung wanita tersebut terdapat bekas luka. "Kami belum tahu penyebab kematian korban, karena masih menunggu hahil visum," tambah AKP Wijiayanto.

Kini jenasah wamita berambut hitam sebahu tersebut sudah dievakuasi ke RSUD dr. Sayidiman untuk dilakukan visum. Guna mengetahui secara pasti penyebab kematiannya. [rdk/kun]

Sumber Ilustrasi Foto : Google.com

Diberdayakan oleh Blogger.