Hari Ulang Tahun Pers “Iwamag”

Magetan, Dalam memperingati hari ulang tahun Pers Nasional Ikatan Wartawan Magetan (Iwamag) mengadakan berbagai kegiatan acara diantaranya, konvoi kendaraan motor dari kendaraan motor CB Club, Vespa Club komunitasTrail dan Scorpio, dengan tujuan untuk mengkampanyekan kepada masyarakat luas khususnya pengguna jalan agar tertib lalu lintas di jalan raya.

Rute perjalanan di mulai dari depan Polres Magetan menuju Pendopo Surya Graha dengan jarak tempuh kurang lebih lima kilometer dengan jumlah peserta motor 200 orang, hal ini disampaikan oleh Ketua panitia penyelenggara Iwamag Ahmad Zahni S.Hag kepada wartawan hari Sabtu 5/3 pekan yang lalu.

Disamping itu kata Zahni yang juga Sekjend Iwamag ini, mengatakan, yang lebih penting tujuan hari Pers Nasional ini adalah untuk membenahi moral anak bangsa sekarang agar kedepan menjadi anak yang berguna bagi masyarakat Bangsa, Negara dan Agama. Maka, peringatan hari Pers Nasional ini mengambil Tema “ Gerakan Anti Narkoba dan Pornografi” .

Dimana, hal ini di uraikan panjang lebar oleh nara sumber dari Polres Magetan AKP H Bahrun Nasikin S.Ag.MA, tentang masalah larangan Narkoba dan jenis obat-obatan terlarang lainya

Dalam acara puncak hari Pers Nasional bertempat di pendopo Surya Graha itu juga di hadiri Bupati Magetan, wakil Bupati, Ketua DPRD, Kapolres dan Muspida yang lain, juga undangan perwakilan Organisasi Siswa (OSIS) dari seluruh sekolah kejuruan SMK/SMA/MAN se Kab Magetan, LSM, Ormas, tokoh masyarakat dan tokoh Pers Nasional H Hadi Sumarto yang seperjuangan dan masih saudara dekat Dahlan Iskan sekampung di Takeran Magetan dulu.

Dalam kesempatan itu, Bupati Magetan Drs H Sumantri MM dalam sambutanya mengatakan, ingin mengajak seluruh insane Pers ikut membantu menjaga ketertiban, keamanan, membangun masyarakat “guyub rukun “ sehingga apa yang menjadi tujuan kita semua bisa sejahtera adil dan makmur.

Disamping itu hari Pers ini bisa sebagai ajang silahturohmi antara semua elemen tokoh masyarakat Magetan, karena dengan silahturomi, bisa panjang umur, tambah rezqi dan untuk mempererat “ tali persaudaraan “ katanya.(***)

Keterangan Foto :
Bupati Magetan Drs Sumantri MM, memberikan sambutan dalam rangka hari ulang tahun Pers " IWAMAG "

Diberdayakan oleh Blogger.