Siswa SMK Tabrak Ketua IBI Magetan

Ketua Ikatan Bidang Indonesia (IBI) Cabang Magetan, Nur Hayati (37), warga Jl Samodran, Kelurahan Sidokerto, Kecamatan/Kabupaten Magetan, tewas mengenaskan, Sabtu (12/3) pagi. Korban ditabrak sepeda motor B 6987 TKU yang dikendarai Wakid Mustofa (17), siswa SMKN 2 Magetan.
 
Salah seorang saksi mata, Naskat (41), rekan korban yang sama-sama PNS di lingkungan Dinas Kesehatan Pemkab Magetan, menjelaskan, korban tewas setelah ditabrak motor yang melaju kencang. Saat itu korban akan membeli sayur pada pedagang sayur di depan rumah.

Saat korban menyeberang jalan, Wakid Mustofa, siswa asal Desa Sayutan, Kecamatan Parang, Magetan, sedang melintas. Korban tak sempat melihat ada kendaraan lewat. Sedangkan siswa yang melaju dari arah Kawedanan menuju Magetan itu juga tak sempat mengerem motor.

Tabrakan tak terhindarkan lagi. Korban tewas di lokasi kejadian. Warga membawa jenazah korban ke kamar mayat RSUD dr Sayyidiman, Magetan. Saat itu, darah segar masih mengucur dari mulut korban.
Di kamar mayat, puluhan bidan tumpah ruah menyaksikan rekan sekerjanya itu.

Kasat Lantas Polres Magetan AKP Dadang Kurnia menegaskan, pihaknya masih menyelidiki kasus kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal itu. “Kami masih memeriksa siswa yang menabrak,” ujarnya.  wan

Sumber : Surya.co.id
Sumber Ilustrasi Foto : google.com

Diberdayakan oleh Blogger.