Citra, Siswi SMK 1 Magetan Pulanglah Nak

MAGETAN-Citra Mei Anggraeni belum juga pulang.Siswi kelas XI SMK Negeri 1 Magetan itu menghilang sejak pulang PKL(praktik kerja lapangan)di pengadilan negeri (PN)setempat 1 April 2011 lalu.Hingga kini gadis 16 tahun itu belum juga memberi kabar kepada keluarganya di Jalan Kemasan Magetan Kota.

Kemarin(25/4),teman-temannya menggelar doa bersama di musala sekolah mulai pukul 09.00.Kebanyakan,mereka adalah teman seangkatan Citra di kelas XI.''Dengan doa bersama ini,kami berharap siswi dan teman kami segera pulang,''ujar Kepala SMK Negeri 1 Magetan Budiono.

Dia berharap anak didiknya segera pulang.Atau paling tidak memberi kabar kepada sekolah maupun orang tuanya.''Kasihan orang tuanya.Kalau Citra membaca koran ini,tolong segera pulang.Karena orang tua dan kami sangat menunggu,''jelas dia.

Suasana kidmat mewarnai doa bersama yang digelar selama sekitar satu jam tersebut.Teman-temannya berharap,gadis jurusan administrasi perkantoran itu segera pulang dan kembali bersekolah.''Nggak tahu, Citra juga belum memberi kabar,''ujar salah seorang teman Citra.

Putri pasangan Suprapto-Sriati itu menghilang setelah merampungkan PKL di PN.Hari itu(1/4),sejatinya merupakan hari terakhir Citra dan dua temannya PKL. Namun,sejak saat itu Citra menghilang setelah pamit ke kamar mandi.

Yang tertinggal hanya tas sekolah yang dititipkan kedua temannya ketika Citra pamit mau ke kamar mandi. Telepon selulernya sepertinya sengaja ditinggal di rumah.Dari HP itulah,sang ayah Suprapto menemukan kiriman pesan singkat(SMS)dari Agus,teman Citra asal Ponorogo. 

Kata Suprapto kepada sejumlah wartawan,SMS Agus berisi berbagai macam.Ada yang berisi tekanan hingga permintaan uang kepada Citra.Kedua orang tuanya pun berprasangka kepergian anak gadisnya tersebut bersama Agus.(rif/sad)

Sumber Ilustrasi Foto : Google.com

Diberdayakan oleh Blogger.