Kesenggol Carry,Pejalan Kaki Tewas

MAGETAN-Minggu(10/4)malam,jalur Maospati-Bendo memakan korban.Satu orang tewas akibat lakalnatas yang melibatkan seorang pejalan kaki dan dua kendaraan roda empat.Korban tewas adalah Sunaryo,warga Desa Sampung, Kecamatan Kawedanan,Magetan.

Dia meninggal ketika mendapat perawatan medis di RSUD dr Sayidiman Magetan. Kemarin(11/4),jenazah korban sudah diambil keluarganya untuk dimakamkan.

Informasinya,kecelakaan maut yang terjadi sekitar pukul 21.00 itu bermula dari mobil Suzuki Carry Nopol AE 1056 NF.Saat itu,kondisi jalan di jalur Maospati-Bendo cukup gelap.Apalagi,sore harinya juga diguyur gerimis. 

Mobil yang dikemudikan Jiman,warga Karangrejo, Kawedanan tersebut melaju dari arah selatan. Tampaknya,sopir tidak tahu kalau ada pejalan kaki tak jauh dari dari jembatan kali Semawur.Dalam kegelapan itu Carry menyenggol Sunaryo. 

Sunaryo pun menghentikan mobilnya dan bermaksud menolong pejalan kaki yang disenggol itu.Namun,dari arah selatan muncul Isuzu Panther Nopol T 1069 FL yang dikemudikan Supriyadi,warga Jalan Eka Karya,Jiwan, Kabupaten Madiun. 

Karena kaget,Supriyadi berusaha membanting stir.Namun nahas,Panther malah terperosok ke parit di pinggir bahu jalan.Tidak ada luka serius yang dialami pengemudi serta penumpung kedua kendaraan roda empat tersebut.

Kasat Lantas Polres Magetan AKP Dadang Kurnia mendampingi Kapolres AKBP Awi Setiyono membenarkan kecelakaan tersebut.''Korban meninggal beberapa saat ketika di rumah sakit,''kata Dadang.

Pantauan koran ini,jalur Maospati-Bendo memang cukup rawan.Apalagi,di kawasan tersebut sangat minim lampu penerangan jalan.''Kami menghimbau agar pengguna jalan berhati-hati ketika melintasi jalur Maospati-Bendo. Terutama ketika melintas di malam hari,''pesan Dadang. (rif/sad) 

Sumber Ilustrasi Foto : Google.com

Diberdayakan oleh Blogger.