Pasangan Pelajar Telanjang di Warnet Digaruk

Sebanyak enam pasangan Anak Baru Gede (ABG), terjaring razia warnet mesum yang digelar jajaran polres Madiun Kota, Sabtu (16/4/2011) siang tadi. Razia ini digalar menyusul adanya laporan warga yang mulai resah dengan keberadaan warnet "Star-Net" yang sering digunakan untuk berbuat mesum.

Star-Net yang berada di Jalan Bali no 5 Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, sendiri menyediakan 13 bilik warnet. Setiap bilik warnet tersebut diberi sekat yang terbuat dari papan kayu setinggi dua meter lengkap dengan pintu yang bisa ditutup dan dikunci dari dalam.

Kasat Sabara, Polres Madiun Kota, AKP Sutrisno mengatakan, razia ini digelar setelah mendapatkan laporan dari warga sekitar, yang mengaku resah dengan kondisi warnet yang diduga sering digunakan untuk berbuat mesum pasangan ABG.

"Razia ini kita gelar setelah mendapatkan laporan dari warga. Dari razia ini kami berhasil mengamankan enam pasangan muda-mudi yang diduga sedang berbuat tidak senonoh di dalam bilik warnet," ujarnya.

Keenam pasangan tersebut rata-rata masih tercatat sebagai salah satu siswa di SMA negeri dan swasta yang ada Madiun dan Maospati Kabupaten Magetan. Mereka adalah IR-IP, LK-IC, AH-L, EV-AY, JU-CT, dan IL dan pasangannya Iklas (19).

AKP Sutrisno menambahkan, mereka yang terjaring razia akan dilakukan pendataan dan diminta membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. Namun mereka baru bisa pulang setelah dijemput orang tua dan pihak sekolah.

"Yang jelas mereka akan dibina. Jadi mereka baru kita perbolehkan pulang setelah dijemput oleh pihak keluarga dan sekolah yang baru saja kita hubungi," jelasnya

Sementra pemilik warnet Willi Agus, lanjut AKP Sutrisno, akan diproses secara lebih lanjut. Karena dengan menyediakan warnet tertutup, pemilik telah malanggar perda tentang ketertiban umum.

Saat terjaring razia ada beberapa pasangan ditangkap dalam keadaan pakaian yang sudah terbuka. Mereka tampak kaget dan berusaha membenarkan letak baju mereka masing-masing saat petugas kepolisian yang berseragam tiba-tiba masuk ke dalam bilik. [rdk/kun]

Sumber Ilustrasi Foto : Google.com

Diberdayakan oleh Blogger.