Siswi SMK di Magetan Diduga Diculik Pacar

Citra Mei Anggraeni(18) pelajar di SMK 1 Magetan, diduga diculik kekasihnya sendiri. Pasalnya, sejak tanggal 1 April 2011 kemarin siswi kelas dua jurusan Aplikasi Perkantoran tersebut tidak pernah pulang ke rumahnya.

Orang tua korban, Suprapto Priyatmojo, warga Kelurahan Magetan, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan, mengatakan, ia terakhir kali bertemu dengan anaknya sejak 1 April kemarin. Saat itu korban berangkat PSG di Pengadilan Negeri Kabupaten Magetan.

"Pamitnya mau PSG di PN Magetan, tapi sampai malam saya tunggu kok nggak pulang-pulang. Terus saya cari di PN dan rumah temannya. Tapi saya cuma nemuin tasnya saja. Dan kata teman-temannya ia sudah tidak di PN sejak siang," ujarnya, Jumat (22/4/2011).

Sejak saat itu, orang tua korban terus berusaha mencari korban di rumah teman-teman sulung dua bersudara tersebut. Namun, Suprapto menduga putrinya diculik Agus, pacar Citra.

"Saya curiga Citra dibawa lari Agus, karena di HP-nya yang ketinggalan di kamar banyak SMS Agus yang nadanya mengancam. Bahkan banyak SMS- nya yang minta uang ke anak saya," terangnya.

Sementara itu, Kapolres Magetan, AKBP Awi Setiono, membenarkan adanya kasus hilangnya Citra yang hingga hari ke 21 ini belum ada tanda-tanda keberaadaannya.

"Kami sudah menerima laporan dari pihak keluarga. Saat ini kami masih mencari infomasi terkait keberadaan yang bersangkutan. Kami juga segera meminta keterangan kepada Agus," jelasnya. [air/rdk]

Sumber Ilustrasi Foto : Google.com

Diberdayakan oleh Blogger.