Satpol PP Razia Warung Ezek-Ezek Ngiliran

LIMA PSK DIGARUK
MAGETAN-Razia mendadak yang dilakukan Satpol PP Pemkab Magetan di Desa Ngiliran,Kecamatan Panekan, mengejutkan penghuni rumah yang diduga menjadi tempat prostitusi terselubung.Mereka pun tak bisa berkutik.

''Razia kami lakukan karena warga sekitar sudah resah. Apalagi,ditengarai rumah tersebut juga menyediakan minuman keras(miras),''kata Kepala Satpol PP Secondany,di sela razia kemarin(15/6).

Dalam razia yang dilakukan sekitar pukul 14.00 itu, petugas menjaring lima perempuan yang diduga berprofesi sebagai pekerja seks komersial(PSK).Mereka kemudian dibawa ke kantor Satpol PP.Selanjutnya diserahkan kepada Dinsosnakertrans untuk dilakukan pembinaan.

Sebelum razia,tim Satpol PP menurunkan dua petugas berpakaian preman untuk melakukan investigasi.Setelah tiba di rumah yang juga berfungsi sebagai warung serta menyediakan kamar esek-esek itu,dua petugas Satpol memberi kode rekannya melalui telepon seluler.

Tak lama kemudian tim Satpol PP datang.Penghuni rumah milik Sikem tersebut dibuat kaget dengan kedatangan tim penegak perda yang tidak disangka-sangka.Dari tempat ini,ada tiga perempuan yang didata Satpol PP. ''Saat razia,beberapa penghuni ada yang melarikan diri.Namun,mereka tetap terkejar,''terang salah satu petugas. 

Dari rumah Sikem,tim Satpol PP bergerak ke rumah Harsono.Jaraknya hanya sekitar 100 meter dari rumah Sikem.Dari rumah itu,ada dua perempuan yang digaruk petugas Satpol PP.''Mereka akan dikirim ke Panti Sosial Kediri untuk pembinaan,''jelas Secondany.(rif/sat)

Sumber Ilkustrasi Foto : Google.com

Diberdayakan oleh Blogger.