Asyik Ngopi,Dijotosi Pemabuk

Hidung Sobek,Lapor Polisi
MAGETAN-Magetan semakin tidak aman?Aksi pencurian kendaraan bermotor makin marak,penjambretan kambuh, kini aksi kekerasan mulai muncul.Buktinya,perisitiwa penganiayaan yang terjadi Jumat(1/7)dini hari kemarin.

Kejadian yang tidak mengenakkan itu menimpa Heri Fitriyanto,warga Jalan PB Sudirman,Gang Slamet RT 01/RW02 Magetan.Pemuda 25 tahun itu dijotosi sekawanan pemuda tak dikenal saat menikmati kopi di timur alun-alun setempat bersama teman-temannya. 

Informasinya,dini hari itu korban nongkrong bersama teman-temannya di warung kopi Jalan Basuki Rahmat Timur atau timur alun-alun.Sambil duduk lesehan menikmati kopi dan suasan malam Kota Magetan,mereka pun terlibat obrolan ngalor ngidul. 

Tak lama berselang,datang rombongan pemuda lain. Mereka juga duduk lesehan tak jauh dari tempat nongkrong Heri Cs.Kelompok pemuda kedua ini pun pesan kopi.Antara kelompok Heri dan lainnya berbicara dengan topik masing-masing. 

Entah mengapa,kelompok yang baru datang tersebut seperti menguping obrolan kelompok Heri Cs yang kongkow bersebelahan.Diduga lantaran tersinggung, kemudian salah seorang pemuda mendatangi Heri.

Pemuda yang menebarkan aroma minuman keras tersebut kemudian menanyai Heri soal obrolan yang diduga menyinggung perasaannya itu.Dua orang dari kelompok pemuda yang lain itu ikut nimbrung mendatangi Heri. 

Tiba-tiba,tanpa banyak bicara mereka memukuli Heri. Pukulan tersebut mendarat di wajah dan mengenai hidung korban hingga sobek dan berdarah.Setelah puas menganiaya Heri,pelaku dan kelompoknya itu langsung pergi. 

Karena tidak terima dengan perbuatan para pelaku yang diduga terpengaruh minuman keras itu.Heri didampingi kerluarganya melapor ke Mapolsekta Magetan.''Kami masih melakukan pengejaran pelakunya.Ciri-ciri pelaku sudah teridentifikasi,''kata Kapolres Magetan AKBP Awi Setiyono saat dikonfirmasi kasus ini kemarin.(rif/sat)

Sumber : Radar Madiun
Sumber Ilustrasi Foto : Google

Diberdayakan oleh Blogger.