Ngaku PNS, Sikat 2 Laptop

Toko Mitra Hard Ware yang berlokasi di Jalan MT Haryono dibobol orang berpakaian batik pring sedapur yang identik dengan seragam karyawan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan. Akibatnya, dua laptop dan satu unit iPad raib digondol orang itu.

Menurut Agus Priyadi, pengelola toko, pagi itu show room-nya didatangi pria bertinggi sekitar 170 cm, dengan berkendaraan mobil yang hingga kini belum diketahui pelat nomor polisi dan mereknya, mengaku dari kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab Magetan. “Pria itu mengaku Kusbandi, dia mengenakan seragam PNS Pemkab Magetan dan membeli dua laptop dan iPad,” jelas Agus Priyadi.

Orang berpenampilan sangat perlente itu memilih 2 laptop beda merek dan satu iPad yang nilai totalnya Rp 13.839.000. “Saya kok menurut saja, barang dibawa dan membuatkan kuitansi, seperti pembeli pada umumnya,” kata Agus.

Kepala BKD Kab Magetan Suko Winardi yang konfirmasi Kusbandi, bukan karyawan di instansinya. Karena sejak dulu tidak ada staf maupun pejabat yang bernama Kusbandi dengan ciri-ciri itu.

Sumber : Surya

Diberdayakan oleh Blogger.