Tewas Menabrak Truk, Di Duga Kuat Akibat Mabuk

Magetan. Kecelakan di Jalan Raya Maospati – Ngawi kembali menelan korban jiwa, kali ini  seorang pengemudi motor bernama Suratman warga Desa Temenggungan RT.05, RW.03 Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan, Jawa Timur tewas akibat menabrak truk bermuatan ketela. Di duga kuat pengendara motor mabuk berat.
 
Sesuai keterangan saksi mata Yuni Tri Asmoro, sekitar pukul 13.00 dini hari, sebuah truk yang di kemudikan Suyitno warga Slawung, Ponorogo nopol AE 8746 YA datang dari arah selatan menuju utara, sepeda motor yang di kendarai korban nopol AE 2296 RN dari arah yang sama tiba-tiba menabrak dari belakang. Korban tergeletang di tengah jalan, sedangkan sepeda motor milik korban terpeliting kearah timur mengenai mobil  nopol AE 909 BO yang sedang berhenti di sebelah timur ruas jalan. Mobil milik saksi mengalami rusak ringan,.

Selain itu, setelah menabrak truk dari belakang, korban juga tertabrak sepeda motor dari arah selatan, meski pengendara sepeda motor sempat jatuh, namun pada akhirnya melarikan diri.

Sementra itu, sesuai keterangan salah satu pemilik warung Qusrin mengatakan, sebelum kejadian kecelakan korban sering lewat depan warung sambil mengeraskan  suara motor. “ Kalau melihat cara mengendarai motor seperti orang mabuk, karena di lihat jalannya zig-zig sambil bleyer-bleyer,” katanya.

Pemuda yang rencananya tanggal 28 bulan ini akan nikah, akhirnya jenasah langsung di bawa ke rumah duka untuk di semayamkan dan di makamkan di desa setempat. Dalam insiden ini arus lalu lintas tidak mengalami macet.
Iptu Suwarno Anggota Polisi Pos 97 mengatakan kecelakan di sepanjang jalan ini (red, Maospati –Ngawi) sering terjadi, kebanyakan korban kecelakan meninggal dunia akibat mabuk “ Dugaan sementara korban tewas akibat naik motor dalam keadaan mabuk, karena korban berbau akohol,” jelasnya. Cahyo Nugroho.

Diberdayakan oleh Blogger.