Truk VS Mio Satu Tewas di Ngawi

Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Solo-Madiun tepatnya di Jalan Ring Road, Kabupaten Ngawi.

Dalam kecelakaan yang melibatkan truk bernopol AE 8854 UN dan sepeda motor mio soul bernopol ini AE 2207 TN ini pengemudi sepeda motoe langsung tewas ditempat dan satu orang lainnya terluka parah.

Pengemudi truk naas tersebut Budihartoyo (42) mengatakan, kecelaakaan tersebut bermual saat truk yang ia kendari hendak menuju ke Magetan dari solo Jawa Tengah. Namun saat tiba di dekat terminal lama Ngawi tiba-tiba dari arah Kota Ngawi muncul sepeda motor mio dengan kecepatan kencang.

"Sepeda motornya melaju kencang karena baru mendahului mobil yang ada didepannya. Jadi saya tidak melihat ada motor tersebut karena terhalang mobil. Jadi mungkin karena motor tersebut kaget dan tidak bisa melihat ada truk saya dan langsung menghantam bagian bak saya," ujarnya, di lokasi, Sabtu (2/7/2011).

Oleh beberapa saksi di lokasi sempat disangka tabrak lari. Pasalnya Budihartoyo menghentikan busnya sedikit jauh dari lokasi kecelakaan. Karena ia takut jika menjadi korban amuk masa yang ada di sekitar lokasi."Saya tidak lari hanya berhenti sedikit jauh dari lokasi," jelas Budi.

Akibat kejadian tersebut pengemudi sepeda motor, Sigit langsung tewas dilokasi karena mengalami luka parah pada bagian kepalanya yang nyaris hancur. Sedangkan temanya Doni meski berhasil selamat namun terpaksa dilarikan ke RS Widodo Ngawi karena mengalami luka pada hampir seluruh tubuhnya.

Kecelakaan ini membuat jalur lalu-lintas di Jalan Ring Road sempat terganggu. Kini truk bermuatan sayur-sayuran tersebut dan sepeda motor telah diamankan di Pos Polisi Siliwangi yang berada tidak jauh di terminal Kertonegoro. Sementara Budihartoyo telah diamankan ke mapolres Ngawi untuk dimintai keterangan.[rdk/ted]

Sumber : Berita Jatim
Sumber Ilustrasi Foto : Google

Diberdayakan oleh Blogger.