Gadis 17 tahun Yang Menghilang Sejak April Lalu

Pulang,Kerap Murung
MAGETAN-Masih ingat dengan Citra Mei Anggraeni,gadis yang menghilang pada 1 April 2011 lalu?Setelah hampir enam bulan tak diketahui rimbanya,putri pasangan Suprapto Triatmojo dan Sriati tersebut akhirnya pulang ke rumahnya.

Tak pelak,kedatangan Citra disambut sukacita kedua orang tuanya.Rumahnya di kawasan Jalan Kemasan, Magetan Kota,pun dipadati tetangga dekatnya.Teman-temannya di SMKN 1 Magetan juga datang beramai-ramai.

Menurut Suprapto,ayahnya,Citra datang pada Kamis (15/9)sekitar pukul 12.30.''Dia datang naik ojek.Saat saya tanyakan ke tukang ojek tersebut,dia(Citra,Red) naik dari Terminal Madiun.Tapi tidak terlalu lama saya ngobrol dengan tukang ojek itu.Saya juga tidak ingat nomor polisinya,''kata Suprapto kemarin(16/9).

Saat datang ke rumah,lanjut dia,tubuh citra terlihat kurus dan kulitnya lebih hitam.''Dia datang pakai celana jins dan kaos hitam.Bawaannya dua tas.Satu tas isinya beberapa pakaian dan tas lainnya isinya celana dalam.Saya cukup miris melihatnya pertama kali itu, kondisinya kumal sekali,''ungkapnya.

Tak hanya itu,kondisi kejiwaan Citra saat hari pertama di rumahnya sedikit 'terguncang'.Tak jarang gadis itu mengamuk pada keluarganya.''Bahkan saya sempat dibuat emosi.Tapi saya berusaha meredam.Setelah itu dia sudah tidak ngamuk-ngamuk lagi,''terang Suprapto.

Hingga kemarin,kondisi psikis Citra masih labil.Dia tampak sering murung dan lebih banyak ndhingkluk (menundukkan kepala).Pun,belum ada yang bisa dikorek dari gadis kelahiran April 1994 tersebut soal kepergiannya lima bulan silam.''Kalau komunikasi itu biasa.Tapi,saat ditanya mengenai kepergiannya itu,dia langsung menangis,''ungkapnya.

Benar saja,saat Radar Magetan mencoba menanyai Citra, gadis itu enggan menjawab.Dia hanya bisa berinteraksi dengan teman atau saudaranya yang benar-benar dikenalnya.Meski begitu,mereka juga tak bisa mengorek seputar kepergian Citra.

Sebagaimana diketahui,Citra menghilang setelah merampungkan praktik kerja lapangan(PKL)di Pengadilan Negeri(PN)Magetan pada 1 April 2011 lalu.Kala itu merupakan hari terakhir bagi Citra dan kedua temannya melakukan PKL.Citra menghilang setelah pamit ke kamar mandi.Sebelumnya,dia sempat menitipkan tas sekolah kepada dua temannya.(wka/isd)

Sumber : Radar Madiun


Diberdayakan oleh Blogger.