BMC Rajai Win Modab Ponsel Cup I

Tim Putra Banteng Muda Club (BMC) dari Desa Mrayan, Kecamatan Ngrayun, Ponorogo akhirnya meraih juara pertama pada turnamen bola voli Win Modab Ponsel Cup I yang digelar oleh Pemerintah Desa dan Masyarakat Desa Bancar serta Polsek Bungkal, 14 September – 10 Oktober 2011 di Gelanggang Olahraga (GOR) Ngepoh, Desa Bancar, Kecamatan Bungkal.

Dihadapan sekitar 5000 suporter bola voli yang memadati GOR Ngepoh, Tim BMC yang merupakan besutan Ketua DPRD Ponorogo, Agus Widodo, SE menjungkalkan tim tangguh Sawoo Voli Club (SVC) dengan skor 3-2.

Tim BMC diperkuat Ari, Ahmad (Indomaret), Haris, Yusuf dan Arso (Bank Jateng) serta Jainudin (Yuso Yogyakarta) dan dua pemain lokal Andi serta Ely. “Ini adalah kemenangan masyarakat Mrayan, Ngrayun serta kebangkitan olahraga bola voli Ponorogo,” ungkap Agus Widodo, Manajer BMC usai pertandingan kepada Pewarta HOKI.

Ketua Panitia Samirin mengatakan, gelaran kejuaraan bola voli ini adalah untuk mengasah para pemain bola voli di Karisidenan Madiun dan Kabupaten Ponorogo pada khususnya. Kelak, dia berharap akan muncul talenta-talenta muda yang bisa memperkuat tim bola voli Jawa Timur.

“Rencananya kejuaraan ini akan menjadi agenda tahunan Modab Ponsel. Semoga kegiatan ini mendapatkan respon positif dari kalangan pencita bola voli di Bumi Reyog dan sekitarnya,” paparnya di sela-sela penyerahan juara, Senin malam (10/10) kemarin.

Turnamen itu diikuti oleh 12 Tim Putri dan 32 Tim Putra. Laga puncak berlangsung menarik. Unggul materi, BMC yang merupakan wakil dari Kecamatan Ngrayun sukses mengalahkan SVC yang juga diperkuat beberapa pemain Pro Liga. Bahkan SVC pun sempat unggul pada set pertama. Posisi ketiga ditempati Tim Putra Dahlan (Unmuh Ponorogo) yang mengalahkan Cakra Muda (Grogol, Sawoo) sebagai juara ke empat.

Dibagian Putri, Tim Gareno (Madiun) menjadi juara Pertama setelah mengalahkan Tim Putri Palapa (Slahung). Sementara juara Ketiga diraih Tim Putri Sawunggaling (Carangrejo, Sampung) setelah menghempaskan laju Tim Putri Mitra Perkasa (Magetan).

Keseluruhan pertandingan yang cukup melelahkan tersebut berjalan tertib, aman dan lancar.

“Terima kasih atas kerjasama masyarakat, panitia, penonton, pemain, tim, PBVSI serta Muspika Bungkal sehingga semuanya berjalan sesuai dengan harapan pecandu bola voli,” ungkap AKP Sumdiyan, Kapolsek Bungkal yang diamini Tony Sumarsono selaku Camat Bungkal dan Pamuji selaku Kepala Desa Bancar. (MUH NURCHOLIS)


Sumber : Kabarindonesia


Diberdayakan oleh Blogger.