Fun Bike Bareng Dandim 0804/Magetan

Magetan, Pada hari Minggu pagi (2/10) jalanan di Magetan dipenuhi penggemar sepeda, Mereka bukan klup pecinta sepeda, ternyata mereka adalah peserta Fun bike yang digelar Kodim 0804 magetan dalam rangka HUT TNI ke 66.

Peserta yang mengikuti tidak hanya dari anggota Kodim saja, namun juga warga dan tokoh masyarakat Magetan. Momen ini untuk

kebersamaan anggota TNI dan masyarakat, kata Dandim 0804/Magetan Letkol Kav Sugiono, S.IP dalam jumpa pers kemarin di Makodim 0804/Magetan (2/10).

Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Kav.S.IP menuturkan kegiatan dengan tema “Keterpaduan dan profesionalisme TNI bersama komponen bangsa siap menjaga dan menegakkan kedaulatan serta keutuhan NKRI” itu mengambil start dan finish di halaman Gedung Surya Graha Magetan. Dengan menempuh jarak 10 km, peserta diantaranya AKBP Awi Setiyono Kapolres Magetan dan Bupati Magetan Sumantri terlihat santai menggayuh sepedanya. Fun bike ini akan start menuju selatan dan melintasi Jalan kemasan, ke barat menuju Jalan Imam Bonjol, perempatan Jalan Mungin Sidi Kel. Selosari Kec.Magetan. menuju ke utara Magetan Ngawi ke arah Ds.Cepoko, Kec.Panekan ke timur desa Milang Asri ke selatan Jl. Sukowati ke timur Jln. Tripandita ke selatan Jln S Parman ke barat Jl. Panglima Sudirman ke selatan menuju Finish di depan Gedung Surya Graha Kab Magetan.

“Pendaftaran akan dibuka mulai hari Senin (26/9) besok sampai peserta terpenuhi target. Tiket dapat diperoleh di Makodim 0804/Magetan dan seluruh Koramil jajaran Kodim 0804/Magetan,” katanya. Selain itu, fun bike HUT TNI ke-66 ini akan memperebutkan hadiah utama 3 sepeda gunung dan 1 buah sepeda piksi dan hadiah hiburan lainnya berupa jam dinding 7 buah, kaos funbike 7 buah, ,Dispender 5 buah, Megicom 5 buah, Kipas angin 5 buah, Kompo sepeda 7 buah, topi 4 buah, Rompi 7 buah, Radio 3 buah dan beberapa hadiah hiburan lainnya.

Semoga dengan sepeda sehat ini bisa mempererat persaudaraan dan kesatuan untuk Magetan yang aman dan tentram tambahnya. Sebelum star terlihat ratusan undangan yang sejak pukul 05.30 telah bersiap melakukan persiapan, mulai dari mempersiapkan kondisi sepeda dan perlengkapan lainnya. Selama perjalanan mereka terlihat gembira dengan bergurau bersana tema, keluarga dan kolega menikmati momen kebersamaan itu. (Sterdim 0804/Penrem081)

Sumber : korem081madiun.com
Diberdayakan oleh Blogger.