SID Kagum Jokowi

TRIBUNJATENG.COM SOLO, - Para personil grup band Superman Is Dead (SID) ternyata mengagumi Wali Kota Solo Joko Widodo. Bahkan para personil grup band asal Pulau Dewata rajin yakni Bobby (gitar dan vocal), Eka (bass), Jerrink (drum) mengukuti setiap kicauan Wali Kota yang akrab disapa Jokowi itu di twitter. Hal itu mereka ungkapkan saat melakukan konser di alun-alun utara, Sabtu (15/10/2011) malam.

"Saya baca di twitternya Pak Jokowi, beliau sangat membatasi jumlah supermarket di Solo. Kami sangat kagum. Andai Bali punya Wali Kota seperti itu. Sebab bali sudah penuh sesak oleh mall," kata Jerrinx (drummer) di depan ribuan Outsider (penggemar SID). Ia pun berharap suatu saat Bali punya Wali Kota seperti Jokowi yang bisa membuat pulau tujuan berlibur para turis itu lebih nyaman.

Penampilan SID dalam konser bertajuk Surya Professional Mild Tour benar-benar menghibur penonton yang sebagian besar ABG. Membuka penampilan dengan lagu "Hanya Hari Ini", SID langsung mengajak penonton berjingkrak. "Solo, mari berjingkrak," kata Bobby. SID lantas terus menghentak para penonton dengan lagu "Out Sider", "Satu Nusa Satu Bangsa", "Bukan Pahlawan", dan beberapa lagu lain dari koleksi album mereka.

Total ada sepuluh lagu yang mereka nyanyikan. Penampilan SID ditutup dengan lagu "Jika Kami Bersama". Malam kemarin, SID tak sendiri sebab J Rock juga tampil menghibur. J Rock tampil setelah SID selesai menggung. Grup band yang membawakan lagu-lagu rasa jepang itu juga menyanyikan sepuluh lagu. "Penampilan SID luar biasa. Tak rugi saya jauh-jauh datang dari Magetan," kata Novan, salah seorang penonton.


Sumber : Tribunnews


Diberdayakan oleh Blogger.