Tapak Tilas, Sejumlah Peserta naik kendaraan

Magetan.Memperingati hari jadi ke 336 Kabupaten Magetan tahun 2011, Pemerintah Kabupaten Magetan mengadakan Tapak Tilas Nunut Parang – Magetan dengan menempuh rute 10 Km. Peserta dari berbagai elemen masyarakat, Muspida, pelajar, mahasiswa, maupun organisasi lainnya. Jumat,(07/10).sekitar pukul 14.30 Wib
” Tidak seperti 10 tahun yang lalu, kali ini tapak Tilas Nunut Parang – Magetan sejumlah peserta banyak yang naik sepeda motor terutama mobil terbuka. Hal ini sangat di sayangkan,” jelas Yanto salah satu peserta asal Magetan.
“Memang tapak tilas ini antusias peserta sangat luar biasa, namun sayang banyak dari peserta yang naik mobil atau motor, dan saya menilai mereka belum mengerti arti makna dari tapak tilas tersebut,”katanya.
Marwan-pun senada, dari ribuan peserta, 50 persen naik mobil dan 50 persen murni ikut jalan kaki dari Parang – Magetan.
“ Hal ini perlu di evaluasi lagi, khususnya dari panitia, saya sempat melihat dari perserta naik mobil turun di Taman Arum seterusnya mengambil nomer undian lalu naik mobil lagi, sesampai di Ngariboyo mereka turun baru melanjutkan menuju Alun-alun sebagai Finish,” jelasnya. ( Cahyo nugroho, magetan )
Diberdayakan oleh Blogger.