Turnamen Win Modab Ponsel Cup I Bertabur Bintang Nasional

Turnamen bola voli bebas bon Win Modab Ponsel Cup I yang digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Ngepoh, Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur berlangsung cukup menarik.

Setelah tuan rumah Modab (Modal Abab) dipermalukan oleh tim Cakra Yudha (Ponorogo) dengan skor 3-0 beberapa tim lain juga tumbang. Cakra Yudha yang diperkuat oleh pemain asal Mojokerto akhirnya juga bertekuk lutut atas tim tangguh SVC dari Grogol, Sawoo, Ponorogo dengan skor 3-1.

Menurut Eko, Kepala Desa Grogol, tim SVC asuhannya diperkuat oleh pemain BNI Plus. Menjelang babak semi final, SVC akan menghadapi Banteng Mrayan Club (BMC) asal Desa Mrayan, Kecamatan Ngrayun, Ponorogo, Kamis malam (6/10). Tim BMC sebelumnya menghempaskan Mest Britama (Ponorogo).

“Nanti malam akan kita turunkan The Dream Team dengan beberapa pemain bintang asal Pacitan dan Yogyakarta,” ungkap Agus Widodo yang juga Ketua DPRD Ponorogo ini kepada Pewarta HOKI.

Sedangkan tim tangguh Vorpint (Jenangan) juga dipermalukan tim muda Putra Dahlan Unmuh Ponorogo dengan skor 3-1, Rabu (5/10).

Sementara di bagian putri, tim Manggala (Madiun) dipermalukan Mekar Sari (Magetan). Sebelumnya tim Sawunggaling (Carangrejo, Sampung, Ponorogo) memalukan tim Persada (Madiun) dengan angka 3-0.

“Nanti malam, tim tangguh Putri Palapa (Gunung Loreng, Slahung) yang diperkuat pemain dari Semarang, Jawa Tengah akan menantang tim Gareno (Kota Madiun),” jelas Samirin, ketua panitia. (MUH NURCHOLIS)


Sumber : Kabar Indonesia

Diberdayakan oleh Blogger.