Wanita Tanpa Identitas Penuh Luka Ditemukan di Jurang Cemoro Sewu

Magetan - Seorang wanita dengan kondisi mengenaskan ditemukan di dasar jurang Cemoro Sewu, Kelurahan Sarangan, Kecamatan Plaosan, Magetan. Saat ditemukan, kondisi wanita tersebut penuh dengan luka.

Korban yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya ini, pertama kali ditemukan oleh rombongan pemuda asal Solo yang hendak mendaki gunung Lawu melalui jalur Cemoro Sewu. Saat mengetahui ada sesosok tubuh di dasar jurang, mereka melaporkan hal tersebut ke pos pendakian setempat.

"Kami mendapat laporkan kalau ada mayat di jurang dari rombongan pendaki. Dan setelah kami lihat ke lokaski ternyata korban adalah wanita dan dalam keadaan masih hidup," ujar anggota Polres Magetan Ipda Munir, pada detiksurabaya.com Minggu (16/10/2011).

Korban wanita yang memiliki rambut sebahu dengan usia sekitar 35 tahun tersebut kemudian langsung dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Sayidiman Magetan untuk mendapat perawatan intensif.

"Hingga saat ini korban masih belum sadarkan diri. Dan dari pemeriksaan tadi selain luka memar dibeberapa bagian tubuh. Dibagaian kepalanya juga terdapat dua luka robek yang mungkin akaibat benturan," ujar dokter jaga UGD, dr Wisnu Herlambang.

Hingga saat ini polisi masih mencari identitas wanita yang saat ditemukan mengunakan kaos orange, jaket hitam serta jelana jeans warna biru ini.(bdh/bdh)


Sumber : Detiksurabaya
Sumber Ilustrasi Foto : Google


Diberdayakan oleh Blogger.