Magetan Raih Swasti Saba & Bakti Husada

Pemerintah Kabupaten Magetan berhasil meraih penghargaan tingkat nasional di bidang kesehatan yaitu Swasti Saba Padapa dan Manggala Karya Bakti Husada. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia dr. Endang Rahayu Sedyaningsih, MPH, Dr.PH kepada Bupati Magetan Drs. H. KRA Sumantri Noto Adinagoro, MM di Auditorium 'Prof. Dr. G.A. Siwabessy' Gedung 'Prof. Dr. Sujudi' Kementerian Kesehatan di Jakarta, Senin malam tanggal 14 November 2011 yang lalu.

Penghargaan Swasti Saba Padapa yang diraih oleh Magetan berdasarkan penilaian dua tatanan yaitu permukiman, sarana dan prasarana sehat; serta kehidupan masyarakat yang sehat dan mandiri. Magetan juga berhasil meraih penghargaan Manggala Karya Bakti Husada. Tanda Penghargaan Manggala Karya Bakti Husada diberikan kepada institusi/lembaga pemerintah yang berjasa besar dalam keberhasilan pembangunan bidang kesehatan.

Bupati Magetan Drs. H. KRA Sumantri Noto Adinagoro, MM bersama insan kesehatan, Forum Kabupaten Sehat, dan masyarakat terbukti sukses melakukan upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat.



Sumber : Magetankab.go.id



Diberdayakan oleh Blogger.