Sabet Profesional Award dari Gubernur

MAGETAN – Momen HUT Korpri ke-40 terasa istimewa bagi para abdi negara di Magetan. Pasalnya, tahun ini Magetan mendapat penghargaan Profesional Award dari Gubernur Jawa Timur. “Penghargaan itu sebagai pengakuan terhadap peran aktif Korpri Magetan dalam sinerginya dengan realisasi program pemerintah,” kata Sekretaris Daerah Magetan H Abdul Azis kemarin (5/12).

Menurutnya, penghargaan tersebut menjadi pelecut bagi seluruh jajaran Korpri di Magetan untuk terus meningkatkan kinerja. “Selain sebagai bagian dalam proses pemerintahan, kami juga ada beberapa misi social, termasuk menjunjung tinggi kesejahteraan anggota,” kata Azis.

Azis lantas mencontohkan berbagai kegiatan konkret berbasis kemanusiaan seperti memberikan santunan kepada keluarga Korpri yang meninggal, pembangunan pos kesehatan Korpri, dan pembinaan rohani. “Yang jelas, semua ini menjadi refkeksi bersama. Kualitas tentunya harus terus diperbaiki dan semua keberhasilan ini merupakan bukti kekompakan Korpri di Magetan.”

Sementara, berbagai kegiatan digelar untuk memperingati HUT Korpri ke-40 tahun ini. Di antaranya, bakti sosial ke panti asuhan dan SLB, pengajian anggota Korpri, ziarah, upacara bendera, dan jalan santai pada jumat (2/12) lalu. “Setidaknya lima ribu anggota Korpri turut serta dalam kegiatan jalan santai tersebut. Semua itu merupakan wujud kekompakan yang menjadi bagian dari proses keberhasilan kami selama ini,” kata Azis.


Sumber : Radarmagetan.wordpress.com
Sumber Ilustrasi Foto : Google.com

Diberdayakan oleh Blogger.