Siswa SD Ditemukan Mengambang di Kolam Renang

Seorang siswa SD Negeri 2 Mojorejo Kecamatan Taman Kota Madiun tewas tengelam saat bermain bersama puluhan teman sekolahnya di kolam renang di Kelurahan Munggut Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun.

Korban tewas adalah Aditya Yuni Dewantara siswa kelas 5 asal Desa Madigondo Kecamatan Takeran Kabupaten Magetan. Saat itu korban bersama dengan puluhan teman sekolahnya bermain di kolam renang dengan ditemani oleh beberapa orang gurunya.

Salah satu rekan korban, Novan, mengatakan, saat itu ia dan beberapa temannya bermain di kolam berkedalaman kurang dari 1 meter. Entah bagaimana korban Adit, saat itu justru berada di kolam yang memiliki kedalaman bervariasi mulai 1,3 meter hingga 2 meter.

"Pas saya lihat Adit sudah telungkup di dalam kolam yang dalam. Terus saya teriak-teriak kalau Adit pingsan. Dan pas ditolong keluar dari dalam kolam dia sudah lemas dan digoyang-goyang gak jawab," ujarnya dengan polos kepada detiksurabaya.com, Jumat (23/12/2011).

Kapolsek Wungu, AKP Heru Kun mengatakan, korban diduga tewas akibat tenggelam. Namun pihaknya tidak bisa memanstikan. Karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan sudah menerima kematian Adit.

"Atas permintaan keluarga, korban tidak kami autobsi karena pihak keluarga sudah menerima kejadian ini dan ingin segera memakamkan jenasahnya," ucapnya saat ditemui di rumah sakit Griya Husada Kota Madiun.


Sumber : Detik.com
Sumber Ilustrasi Foto : Google.com


Diberdayakan oleh Blogger.