Gambar Masjid Agung Baitus Salam Magetan

Kota Madiun pada 2011 telah selesai merenovasi Masjid Agung 'Baitul Hakim' yang terletak di barat Aloon-aloon Madiun. Bangunan Masjid Agung 'Baitul Hakim' kebanggaan kota Madiun ini begitu megah dan indah. Kapan warga masyarakat Magetan mempunyai masjid yang representatif, megah dan indah seperti yang dimiliki oleh kota Madiun ? Begitu pertanyaan yang dilontarkan oleh mas Bejo, sobat penulis, baru-baru ini.

Beberapa waktu lalu Takmir Masjid Agung 'Baitus Salam' Magetan telah memasang gambar perspektif rencana pembangunan masjid tersebut di depan halaman. Gambar ini direncanakan oleh Heru Gading Kencono & Team yang beralamat di Jalan Thamrin nomor 41 Magetan telepon 0351-892322. Bagi yang berkenan amal jariyah dapat menyalurkan shodaqohnya kepada :

Takmir Masjid Agung 'Baitus Salam'
Jalan Basuki Rahmat Barat nomor 3 Magetan Jawa Timur
Nomor Rekening 0049-01-038373.50-2 BRI Cabang Magetan a.n. Arifin (Masjid Baitussalam).

Ketika diberitahu tentang cara pengumpulan dana pembangunan masjid, mas Bejo menyatakan rasa salut dan bangga dengan Takmir Masjid Agung 'Baitus Salam' Magetan yang menghimpun dana untuk renovasi masjid dengan cara yang bijak, baik dan santun. Sebab menurut mas Bejo dia terkadang masih menjumpai pengumpulan dana shodaqoh yang dilakukan di jalan raya depan masjid, dan di atas bis umum. Cara-cara seperti itu tentu tidak kita kehendaki bersama. Biarlah umat Islam, simpatisan, dan warga masyarakat lainnya yang peduli terhadap renovasi Masjid Agung 'Baitus Salam' Magetan menyalurkan sendiri dananya ke nomor rekening bank tersebut atau ke dalam kotak amal masjid yang telah disediakan panitia. Semoga pembangunan Masjid Agung 'Baitus Salam' Magetan berlangsung dengan sukses, amin.



Sumber : Hendrowahyono.com

Diberdayakan oleh Blogger.