Sedan Parni Hadi Tertimpa Pohon

KEPALA Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Magetan Parni Hadi harus ‘ totalan’. Itu setelah sedanToyata hitam nopol AE 909 RR miliknya tertimpa pohon yang tumbang. Akibatnya, bodi bagian depan kiri kendaraan penyok dan kacanya pecah .

Nahas itu terjadi saat mobil tersebut melintas di Jalan Jaksa Agung Suprapto, kawasan kelurahan kauman . Informasi yang di himpun , sedan hitam tersebut tengah melaju kearah timur kota untuk mengisi bensin . Malang tak dapat ditolak , saat melaju di sekitar kantor DPD Golkar, bodi depan mobil itu tertimpah pohon hingga tak bisa bergerak. “Kerugian kalau ditaksir ya lebih dari 5 juta,”kata Hanafiah, pengemudi.

Angin ribut juga menyebabkan seharian kemarin listrik di Magetan kota padam. Bahkan, hingga menjelang pukul 19.00, kawasan kota masih gelap gulita. Sejumlah traffic light pun tak berfungsi. Padamnya arus listrik itu diduga akibat beberapa kabel saluran putus tertimpa pohon tumbang. Di depan kantor Kesbangpolinmas, misalnya, kabel listrik baru bisa dievakuasi setelah pohon tumbang disenso untuk dipatahkan dahanya.


Sumber : Radarmagetan.wordpress.com

Diberdayakan oleh Blogger.