Surabaya dan Daerah di Jatim Diperkirakan Diguyur Hujan

Hujan dengan intensitas ringan sampai sedang diperkirakan terjadi di Surabaya serta beberapa daerah di Jawa Timur lainnya.

Dari catatan prakirawan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisikan (BMKG) Juanda, Arif K Widadi yang dikutip detiksurabaya.com dari situs BMKG menerangkan, hari ini Surabaya diperkirakan diguyur hujan dengan intensitas ringan sampai sedang.

Suhu pada Minggu (15/1/2012) di Surabaya sekitar 24-32 derajat celcius. Kecepatan angin yang datangnya dari arah barat, diperkirakan mencapai sekitar 5-35 km/jam. Sedangkan jarak pandangnya mencapai sekitar 3-10 kilometer dan kelembabannya 64-96 persen.

Sementara itu, hampir semua daerah di Jawa Timur bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan sampai sedang. Dan kecepatan anginya diperkirakan mencapai sekitar 25 hingga 35 km/jam.

Beberapa daerah yang diperkirakan diguyur hujan dengan intensitas sedang yakni Kepanjen, Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Probolinggo, Pasuruan, Sidoarjo, Mojokerto, Magetan, Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Gresik, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, dan Batu.

Sedangkan beberapa daerah yang diguyur hujan dengan intensitas ringan seperti Blitar, Madiun, Nganjuk, Jombang, Kediri, Tulungagung, Trenggalek, Pacitan.


Sumber : Detik.com


Diberdayakan oleh Blogger.