Jamu Magetan Conection, Mojokerto FC Pesta Gol

Hujan gol terjadi dalam laga lanjutan Divisi III Grub C Regional Jatim 2012 antara Mojokerto FC melawan Magetan Conection di Gelora A Yani, Kota Mojokerto, Rabu (22/02/2012) sore. Pada laga tersebut, tim tuan rumah, menang dengan skor telak 8-2.

Di babak pertama, Mojokerto FC membuka kemenangan pada menit ke-8 melalui gol Yendra Nugraha. Selang 11 menit kemudian, Yendra menggandakan kedudukan.

Mengejar ketertinggalan, serangan balik dilancarkan para pemain Magetan Conection namun tak membuahkan hasil. Pemain Mojokerto FC kembali mendapatkan peluang di menit ke-21 setelah pemain tengah dijatuhkan di kotak 16. Gol ketiga Mojokerto FC pun bersarang di gawang Magetan Conection.

Pemain Magetan Conection pun memperkecil ketertinggalan pada menit ke-33 melalui Siswondo. Memasuki akhir babak kedua, tepat di menit 41, giliran kapten kesebelasan Magetan Conection, M Rizal Fahlevi mencetak gol. Hingga tambahan satu menit yang diberikan wasit Harun Effendy, kedudukan tetap 3-2 untuk Mojokerto FC.

Di babak kedua, pemain Mojokerto FC kembali menambah gol di menit 46. Gol pemain tengah Mojokerto FC, Kukon berhasil bersarang ke gawang Magetan Conection yang dijaga, Alfin Maulana. Lima menit kemudian, serangan pemain Mojokerto FC mengecoh penjaga gawang Magetan Conection. Alfin Maulana meninggalkan sarangnya dan golpun kembali tercipta.

Hujan gol benar-benar terjadi, selang lima menit kemudian anak asuh Suwandi kembali mencetak gol. Kini giliran pemain depan Mojokerto FC, Kartanto. Seakan tak puas dengan tiga gol dibabak keduan, gol Mojokerto FC kembali tercipta di menit 59 oleh Rifaldy setelah beberapa serangan mampu ditepis penjaga gawang Magetan Conection.

Pemain depan Mojokerto FC, Kartanto kembali menciptakan gol di menit 75. Hadiah pinalti yang dihadiahkan wasit di menit ke-79 tak mampu diselesaikan dengan baik oleh pemain tengah Mojokerto FC, Barges Viky. Hingga tambahn waktu dua menit diberikan, kedudukan menjadi 8-2 untuk Mojokerto FC.

Pelatih Magetan Conection, Sukamto mengakui jika persiapan untuk menghadapi laga Divisi III Grub C ini kurang. ''Semua pemain di empat tim sebenarnya sama namun karena kondisinya anak-anak letih karena baru tadi siang datang sehingga tidak bisa tampil maksimal,'' ungkapnya, di akhir laga.

Sementara itu, Manager Mojokerto FC, Sukardi mengaku puas dengan permainan anak asuhnya sore ini. ''Permainan ini sesuai target kemenangan kita, Mojokerto FC tim pertama yang lolos masuk putaran kedua,'' ujarnya. [tin/kun]


Sumber : Beritajatim.com


Diberdayakan oleh Blogger.