Luka Berat, 3 Korban Laka Bus Mira Dirujuk ke Solo dan Surabaya

Tiga orang korban kecelakaan maut bus Mira jurusan Surabaya-Yogyakarta di Jalan Raya Ngawi Surabaya tepatnya di Desa Tempuran, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi terpaksa dirujuk ke dua rumah sakit besar karena menderita luka berat.

Korban Joni (33) asal Madura dan Vilipo Neri Widiawan (29) asal Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan sudah di rujuk ke Rumah Sakit Muwardi Solo. Keduanya menderita luka patah tulang bagian tangan dan memar pada bagian kepala.

"Korban Indro (30) karena luka berat dan permintaan dari pihak keluarga akan dirujuk ke Rumah Sakit di Surabaya," ujar Dokter jaga UGD RSUD dr Soeroto Ngawi, Indah Pitarti, Senin (13/2/2012).

Indah menambahkan, selain tiga orang korban tersebut juga ada dua korban yang sudah diperbolehkan pulang. Keduanya adalah Suharyanto asal Sukoharjo, dan Syamsudin asal Surabaya. "Dua orang yang menderita luka ringan sudah diperbolehkan pulang," tambahnya.

Sebagai mana diberitakan sebelumnya, kecelakan tunggal bus Mira jurusan Surabaya-Yogyakarta bernopol S 7186 US. Akibat bus mira yang menghantam pohon setelah menghindari truk ini empat orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka.

Dari empat korban tewas tersebut baru satu orang yang berhasil diidentifikasi. Korban tersebut adalah Herni Tiasih (35) warga Kecematan Sukodono, Sidoarjo. Semua korban tersebut berada di kamar mayat RSUD dr Soeroto.


Sumber : Beritajatim.com


Diberdayakan oleh Blogger.